Manchester City Dapat Kejutan Transfer Dari De Bruyne

0
41
Manchester City Dapat Kejutan Transfer Dari De Bruyne
dinasty-poker

Manchester City Dapat Kejutan Transfer Dari De Bruyne

Gilabola.com – Manchester City dapat kejutan dari bintang klub Liga Inggris tersebut, Kevin De Bruyne, saat bersiap sambut bursa transfer.

Manchester City sejam yang lalu mulai bersaing demi mendapatkan Boubacar Kamara di bursa transfer pemain baru musim panas mendatang. Kini mereka dapat kabar bahagia dari Kevin De Bruyne yang berubah pikiran siap memperpanjang kontraknya di tim Pep Guardiola.

The Daily Mail melaporkan jika bintang The Sky Blues tersebut siap membuka negosiasi perpanjangan kontrak di akhir musim. Menjadi kabar bahagia bagi kubu The Citizens, karena ia sebelumnya sempat memilih akan meninggalkan Etihad jika larangan 2 tahun main di Liga Champions klubnya masih diberlakukan.

Kini pihak klub dan sang pemain sepakat untuk meneruskan langkah petualangan mereka dengan tetap menganalisa beberapa poin di kontrak yang akan diteken nantinya. San pemain Belgia saat ini mendapatkan gaji sebesar 280.000 poundsterling atau setara 5 milyar per pekan.

Manchester City akan terus diperkuat Kevin De Bruyne

Guardiola ikut senang, karena ingin sang pemain meneruskan ban kapten dari David Silva saat dirinya pergi di akhir musim ini. De Bruyne mengaku jika dirinya percaya jika klub akan membuktikan jika mereka tidak bersalah dan ingin melihat akhir dari masalah larangan bermain ini.

De Bruyne juga mengaku jika dirinya masih percaya pada tim polesan Pep Guardiola dan dirinya menegaskan siap perpanjang kontrak bukan karena situasi sang manajer. Ia tidak akan pergi jika Guardiola memutuskan pergi, begitu juga sebaliknya.

De Bruyne siap bekerjasama dengan pelatih yang memoles skuad The Sky Blues, bukan hanya dengan Pep Guardiola saja, tapi dengan siapa saja. Bagi De Bruyne masih ada hal lain yang lebih penting saat ini dan salah satunya adalah fokus meneruskan musim dengan sebaik mungkin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here