Manchester City dan Newcastle Berebut Pemain Didikan Diego Forlan

0
28
Facundo Pellistri pemain Incaran Manchester City dan Newcastle United
dinasty-poker

Facundo Pellistri pemain Incaran Manchester City dan Newcastle United

Gilabola.com – Manchester City dan Newcastle United sama-sama memperebutkan Facundo Pellistri, pemain didikan mantan pemain klub Liga Inggris Manchester United, Diego Forlan.

Manchester City kini bersaing ketat dengan kubu Newcastle United untuk mendapatkan Facundo Pellistri (18 tahun) dari Penarol. Buruan dua klub Liga Inggris itu merupakan pemain yang kini dipoles Diego Forlan yang merupakan mantan striker The Red Devils.

Duo Inggris itu bukan yang pertama melirik pemain dengan panggilan singkat ‘Facu’ tersebut. Sebelum mereka sudah ada Real Madrid, Wolves, Atletico Madrid, Napoli dan Boca Juniors yang sama-sama menginginkan sang pemain sayap.

Kubu Real Madrid sebelumnya sudah bekerjasama dengan Penarol untuk menandatangani Federico Valverde ke Santiago Bernabeu. Meski masuk dalam antrian Pellistri, namun mereka sedikit ragu apakah sang pemain dapat membuat dampak yang sama seperti Valverde.

Diego Forlan Tolak Jual Pellistri

Forlan bersikeras Pellistri tidak untuk dijual dan ingin sang pemain terus berkembang di timnya saat ini. Ia mengakui besarnya potensi pemain muda tersebut dan masih perlu waktu untuk dipoles menjadi bintang masa depan yang baru.

Meski begitu Forlan tetap menyadari jika mempertahankan Facundo dari godaan klub lain jelas tidak akan mudah. Kubu The Citizens ingin mendatangkan sang pemain untuk rencana masa depan mereka dan mempertimbangkan opsi peminjaman jika tidak bisa didapat secara permanen.

Newcastle ikut terpikat pada bakat sang pemain muda. Mereka ingin membawanya ke Inggris, namun penundaan atas masalah peralihan kepemilikan klub menjadi masalah. Sementara kubu Wolves juga mencari celah untuk mendatangkan Pellistri sebagai pengganti Adama Traore.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here