Manchester City Bisa Menang Rebut Buruan Barcelona Dan Chelsea

0
14
Manchester City Bisa Menang Rebut Buruan Barcelona Dan Chelsea
dinasty-poker

Manchester City Bisa Menang Rebut Buruan Barcelona Dan Chelsea

Gilabola.com – Manchester City kini bisa menang dalam upaya klub raksasa Liga Inggris itu untuk merebut buruan Barcelona dan Chelsea.

Manchester City sebelumnya sudah geer duluan setelah Paul Merson menilai Willian cocok ke klub Premier League tersebut. Tak mau sekedar berharap, mereka siap menjegal langkah Chelsea dan Barcelona dalam upaya mendekati pemain Inter Milan, Lautaro Martinez.

Mereka bisa menang dalam persaingan kali ini, karena tengah mempersiapkan dana senilai 97.5 juta poundsterling untuk mendatangkan sang pemain incaran. Kubu Barca yang paling menginginkan Martinez jelas harus mencari akal untuk mengalahkan langkah yang akan diambil kubu The Sky Blues.

The Citizens sendiri ingin mendatangkan Martinez, karena ingin sang pemain menggantikan posisi Sergio Aguero. The Sun dan The Express Sport melaporkan jika kubu The Sky Blues siap membayar klausul rilis Martinez, terlebih karena mereka tahu Pep Guardiola sangat mengidolakan sang pemain.

Manchester City belum tentu sukses goyahkan sikap Martinez

Rencana City didukung penuh oleh mantan pemain Chelsea, Hernan Crespo. Ia menilai Martinez merupakan pemain yang cocok untuk memperkuat skuad Guardiola. Meski tidak bagus saat mendribel bola, tapi Martinez lebih bagus dalam hal main satu tim daripada Aguero.

Berbeda dari Crespo, Javier Zanetti lebih percaya jika Martinez tidak akan mau pergi dari klubnya saat ini. Alasannya sederaha saja, Martinez sudah bahagia main di Inter Milan dan pasti tidak akan mau pindah klub lagi.

Sejauh musim Serie A 19/20 sebelum dibungkam pandemi, Martinez sendiri sempat turun di 22 pertandingan. Dari 22 laga itu dirinya sukses 12 kali menjebol gawang lawan, memberikan 3 assist memikat, rebut 7 kartu kuning dan 2 kali diusir keluar lapangan.

Di gelaran sarat gengsi Liga Champions 19/20 dirinya turun di 6 laga dengan menghasilkan 5 gol, tanpa assist dan dapat 2 kartu kuning. Martinez juga main di 2 laga ajang Coppa Italia 19/20 dengan tanpa gol, berikan 1 assist dan tanpa kartu kuning. Lebih irit lagi, ia hanya turun di 1 laga Europa League dengan menghasilkan 1 kartu kuning saja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here