Man Utd Tawarkan Gaji Besar dan Nomor Keramat Untuk Jadon Sancho

0
30
Man Utd Tawarkan Gaji Besar dan Nomor Keramat Untuk Jadon Sancho
dinasty-poker

Man Utd Tawarkan Gaji Besar dan Nomor Keramat Untuk Jadon Sancho

Manchester United dilaporkan menawarkan gaji besar dan nomor keramat kepada Jadon Sancho, guna memikatnya pindah ke Old Trafford musim depan.

Ole Gunnar Solskjaer mempertahankan minat mereka untuk mengontrak bintang Borussia Dortmund, Jadon Sancho, kendati fakta bahwa musim Liga Inggris telah terhenti akibat situasi buruk yang melanda Eropa saat ini.

Jadon Sancho telah membuat kemajuan besar selama dua setengah tahun di Dortmund Dortmund, mengantongi 31 gol dan 42 assist hanya dari 90 penampilan untuk klub BVB itu.

Menurut Bleacher Report, Manchester United belum melakukan pendekatan resmi ke Dortmund perihal transfer Sancho, tetapi mereka terus-menerus berhubungan dengan agen sang pemain dalam pembicaraan mengenai transfer ini.

Media yang sama melaporkan bahwa The Red Devils bersedia memberi Jadon Sancho jersey dengan nomor keramat No 7 dan gaji sebesar 4,05 Milyar rupiah per minggu, jika ia bersedia pindah ke Old Trafford menjelang musim depan.

Namun, Setan Merah harus memenuhi harga transfer yang diminta Dortmund lebih dari 2,02 Trilyun rupiah, sambil memberi jaminan kepada pemain muda itu bahwa ia akan bermain di Liga Champions untuk musim 2020/2021.

Manchester United Bermain di Liga Champions

Manchester United saat ini berada di urutan kelima pada papan klasemen Liga Inggris dan mereka dijamin akan mendapatkan satu tempat di Liga Champions saat ini setelah Manchester City dilarang mengikuti kompetisi antarklub elit Eropa itu selama dua tahun ke depan.

Setan Merah juga dapat bermain di Liga Champions dengan memenangkan Liga Europa. Mereka adalah favorit kuat untuk mencapai babak perempat final setelah menang besar 5-0 atas LASK pada leg pertama 16 besar.

Memperhatikan hal ini, Manchester United berada dalam posisi terbaik untuk memboyong Jadon Sancho ke Old Trafford dan mereka dapat memperoleh sebagian dana transfer melalui penjualan pemain yang mereka tidak inginkan.

Marcos Rojo, Chris Smalling dan Alexis Sanchez adalah tiga pemain di antara sejumlah lain yang bisa dijual, yang saat ini sedang berada pada masa pinjaman ke klub lain. Ketiga pemain ini kemungkinan besar akan dijual selama jendela transfer berikutnya guna meningkatkan dana transfer klub.

Sementara itu, Sancho nyaman bermain pada kedua sayap tetapi selama 20 bulan terakhir, ia lebih mematikan saat berada pada sisi kanan serangan Dortmund.

Daniel James telah menjadi pilihan reguler bagi United di posisi itu musim ini, tetapi pemain asal Wales itu mungkin harus puas dengan perannya sebagai pemain cadangan, jika nanti Sancho akhirnya jadi datang ke Old Trafford.

The Reds Devils telah lama mencari seorang pemain sayap kanan, yang dapat berkontribusi dalam upaya mencetak gol tim dan Sancho memenuhi persyaratan dengan kemampuannya untuk mencetak gol dan memberi assist bagi rekan timnya. Satu-satunya halangan adalah kecintaannya kepada Manchester City selaku klub masa kecilnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here