Man City Siap Pertemukan Kembali Guardiola Dengan Douglas Costa

0
19
Guardiola dan Douglas Costa Bisa Bertemu Lagi di Man City
dinasty-poker

Guardiola dan Douglas Costa Bisa Bertemu Lagi di Man City

Gilabola.com – Manchester City kabarnya ingin mempertemukan kembali pelatih mereka, Pep Guardiola, dengan mantan pemainnya Douglas Costa di Etihad musim depan.

Costa yang kini bermain untuk Juventus banyak dirumorkan akan dilepas oleh I Bianconeri musim depan sebagai salah satu cara untuk menambah budget transfer mereka. Ingin memanfaatkan situasi itu, Man City kabarnya menjadi salah satu tim yang sangat berminat mendaratkan winger asal Brazil tersebut.

Mendatangkan Costa berarti mempertemukan kembali pemain berusia 29-tahun itu dengan Guardiola yang pernah menjadi pelatih sang winger saat mereka masih di Bayern Munchen. Pelatih asal Spanyol itu sendiri kabarnya juga yang berperan dalam mendatangkan pemain timnas Brazil itu ke Bayern dari Shakhtar Donetsk waktu itu.

Kini, menurut Corriere dello Sport, City merasa saatnya sudah tepat bagi mereka untuk berusaha memboyong Costa ke stadion Etihad. Tentunya transfer baru akan bisa dilakukan untuk musim depan saat bursa transfer musim panas akan resmi dibuka.

Skuad besutan Guardiola itu memang merasa bahwa Juve tidak akan menolak tawaran dari City, asal memang sesuai dengan keinginan tim asal Turin itu. I Bianconeri sendiri tentunya memang berharap bisa mendapatkan suntikan dana segar terutama untuk membantu kondisi finansial tim pada musim yang akan datang.

Raksasa Turin itu memang sudah menyepakati rencana pemotongan gaji kepada para pemainnya karena penundaan di sepakbola yang disebabkan oleh wabah corona beberapa bulan ini. Dengan situasi yang tidak menentu, memang guna bisa terus kompetitif terutama di bursa transfer, penjualan pemain adalah solusi yang bisa diambil oleh banyak tim termasuk Juve.

Meskipun Costa masih dianggap pemain yang berkualitas di posisinya, namun sang pemain memang sangat sering absen karena cidera. Musim ini saja, pemain asal Brazil itu hanya bermain sebanyak 14 kali di Serie A, jumlah yang bisa dibilang cukup sedikit.

Namun, Man City kabarnya tidak akan begitu mudah mendapatkan Costa karena harus bersaing dengan beberapa klub lainnya. Dua tim yang bisa menjadi batu sandungan dari The Citizens adalah Barcelona dan juga Real Madrid.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here