Main 4 Menit Kartu Merah, Sungguh Sial Pemain Liga Jerman Ini

0
52
Main 4 Menit Kartu Merah, Sungguh Sial Pemain Liga Jerman Ini
dinasty-poker

Main 4 Menit Kartu Merah, Sungguh Sial Pemain Liga Jerman Ini

Gilabola.com – Dua bulan menunggu sepak bola bergulir kembali, baru main 4 menit pemain Liga Jerman ini sudah kena kartu merah. Sungguh sial!

Dennis Diekmeier, pemain divisi kedua Liga Jerman dari klub SV Sandhausen ini memegang bola di dalam kotak penalti dalam sebuah serangan oleh tuan rumah FC Erzgebirge Aue pada laga Bundesliga 2 hari Sabtu, 16 Mei. Wasit tidak pandang ampun, memberinya kartu merah meski laga baru main 4 menit. Ini Jerman bung, di mana aturan adalah aturan.

Dari tendangan penalti setelahnya, tuan rumah melalui Dimitrij Nazarov dengan mudah unggul 1-0 dan kemudian menjebol gawang tamunya dua kali lagi berkat gol-gol Florian Krueger dan Malcolm Cacutalua.

Saat berita ini diunggah pertandingan masih berlangsung. FC Erzgebirge Aue diperkirakan akan naik ke posisi kelima klasemen Bundesliga 2 Liga Jerman dengan kemenangan 3-1, dengan pertandingan tersisa delapan atau sembilan menit lagi saja. Gol balasan dicetak oleh Julius Biada pada menit 80.

Sementara itu klub yang dibela oleh Diekmeier, SV Sandhausen, terpaku di urutan 14, hanya dua poin di atas zona bahaya degradasi, dan bisa saja menderita penurunan kasta pada musim yang baru.

Liga Jerman merupakan liga pertama di empat liga elit Eropa yang menggulirkan kembali laga-laganya akhir pekan ini, dengan protokol kesehatan yang teramat ketat. Salah satunya yang terlihat jelas adalah tidak adanya penonton, dengan juru kamera menjadi satu-satunya orang di tribun yang kosong.

Sejumlah pertandingan klub papan atas Liga Jerman akan menyusul beberapa saat lagi pada hari Sabtu malam, termasuk Borussia Dortmund vs Schalke, dan RB Leipzig vs Freiburg menjelang tengah malam, serta pada hari Minggu besok Bayern Munchen tandang ke Union Berlin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here