Mahrez Optimistis Manchester City Lolos ke Semifinal Liga Champions

0
31
berita-bola-city
dinasty-poker

Beritabola99.com – Gelandang Manchester City, Riyad Mahrez, masih yakin timnya punya peluang lolos ke semifinal Liga Champions. Saat ini, The Cityzens tertinggal agregat gol 0-1 buntut dari kekalahan di kandang Tottenham Hotspur beberapa waktu lalu.

Manchester City punya kesempatan satu pertandingan lagi untuk memutus rekor buruk ketika bertemu sesama wakil Inggris di perempat final kompetisi Eropa. Syaratnya, mereka harus menang minimal selisih dua gol di Etihad atas anak asuh Mauricio Pochettino.

“Belum ada yang kalah sejauh ini, semua peluang masih terbuka lebar. Kami paham, perempat final Liga Champions tidak pernah mudah untuk kami yang mempertemukan dua tim dengan strategi apik,” ucap mantan gelandang Leicester City tersebut seperti dikutip dari Get Football.

Riyad Mahrez - Manchester City - @City_Xtra

Mahrez menambahkan, City tampil baik sepanjang pertandingan. Tercatat, ada 59 persen penguasaan bola sepanjang laga. Terutama pada babak kedua, anak asuh Pep Guardiola mendapatkan beberapa peluang meski tak mampu dimaksimalkan dengan baik.

“Tak ada yang harus dikhawatirkan dari kondisi sekarang ini. Mereka mencetak gol pada pertemuan pertama dan itu sudah terjadi. Namun, kami masih bisa memperbaiki keadaan di leg kedua nanti jadi, semua masih bisa terjadi. Keunggulan mereka tak mengubah apa pun,” kata Mahrez melanjutkan.

Pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions akan berlangsung di Stadion Etihad pada Kamis (18/4) pekan depan. Jika mampu mengubah keadaan, maka Manchester City akan lolos ke semifinal untuk pertama kalinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here