Madura United Bingung Skor 0-0 Lawan Tim Promosi Persiraja Banda Aceh

0
35
Madura United Bingung Skor 0-0 Lawan Tim Promosi Persiraja Banda Aceh
dinasty-poker

Madura United Bingung Skor 0-0 Lawan Tim Promosi Persiraja Banda Aceh

Gilabola.com – Hasil pertandingan antara Madura United vs Persiraja Banda Aceh dalam laga Liga 1 Indonesia ditutup dengan skor akhir 0-0 di Stadion Ratu Pamelingan, Senin (09/03).

Tim promosi Persiraja Banda Aceh akan menjajal kemampuan mereka melawan tim papan menengah Liga 1 Indonesia yang sempat menang telak di laga awal musimnya. Mereka bisa jadi akan berupaya keras untuk memupus label tim promosi yang kurang sedap di dengar.

Meski melawan tim promosi, namun Persela Lamongan tidak boleh lengah, apalagi meremehkan tim lawan. Dalam dunia bola apa saja bisa terjadi saat dua tim berbeda kekuatan dipertemukan.

Hasil Madura United vs Persiraja Banda Aceh

Sesuai perkiraan awal, kubu Madura United lebih mendominasi jalannya pertandingan. Kedua tim terlihat bagaikan ogah main di bagian kiri lapangan tim tuan rumah dan bagian kanan tim tamu.

Kubu promosi sempat berusaha menggertak di menit ke-15 dengan melepas tendangan spekulatif yang tidak perlu dihentikan dengan susah payah oleh kiper Madura United. Kenapa-kenapa, bola yang dilepaskan masih tidak akurat hingga menjauh dari gawang tim tuan rumah.

Beto sempat beberapa kali dapat peluang lumayan baik, termasuk saat laga memasuki menit ke-27. Haris Tuharea mengirimkan umpan yang gagal Beto teruskan. Meski gagal, namun tim tamu sempat dibuat dag-dig-dug serr karenanya.

Vanderlei Fransisco juga sempat dapat umpan silang Miftahul Hamdi jelang akhir babak pertama. Peluang tersebut juga gagal ia teruskan menjadi gol pembuka. Melihat permainan anak-anak Madura United cukup aneh, karena tidak terlalu ngotot dan bahkan belum berhasil menghadirkan gol melawan tim selevel Persiraja. Skor 0-0.

Madura United dan Persiraja Banda Aceh saling perkenalan

Pemain Persiraja Ganjar Mukti dihukum kartu kuning di menit ke-51 sebagai pembuka laga babak kedua. Menit-menit berikutnya lebih diwarnai parade pergantian pemain. Greg Nwokolo masuk menggantikan Beto yang sama-sama memperkuat Madura United.

Jacob Pepper masuk menggantikan Asep Berlian yang juga memperkuat Madura United. Kubu Persiraja tak mau kalah, Nazarul Fahmi masuk menggantikan Defri. Dua kartu kuning muncul lagi di menit ke-76 dan menit ke-80 untuk Rezam Baskoro dan Eriyanto, dua-duanya pemain Persiraja.

Hingga pertandingan berakhir tak ada gol sebiji pun. Kedua tim kompak berbagi angka kacamuka kuda 0 -0. Unjuk gigi lumayan dari tim promosi.

Susunan pemain Madura United vs Persiraja Banda Aceh:

Madura United: Muhammad Ridho, Marckho Sandi, Fajruddin Aryanto, Jaime Xavier, Rendika Rama, Asep Berlian, Haris Tuharea, Syahrian Abimanyu, Bruno Matos, Alberto Golcalves, Emmanuel Oti.

Persiraja Banda Aceh: Fachrurazi, Eriyanto, Thomas Mitter, Ganjar Mukti, Fery Komul, Samir Ayass, Defri Riski, Bruno Dybal, Miftahul Hamdi, Rezam Baskoro, Varderlei Fransisco.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here