Madrid Jadi Bingung Dengan Masa Depan Achraf Hakimi

0
32
Madrid Jadi Bingung Pikirkan Masa Depan Hakimi
dinasty-poker

Madrid Jadi Bingung Pikirkan Masa Depan Hakimi

Gilabola.com – Real Madrid kini menjadi kebingungan dengan masa depan Achraf Hakimi yang saat ini masih dipinjamkan ke Borussia Dortmund.

Masa peminjaman dari Hakimi di Dortmund akan berakhir pada musim ini, karena itu secara teknis dia akan kembali ke Madrid musim depan, meski klub Jerman itu sangat ingin mempermanenkan status bek kanan itu. Beberapa waktu lalu, Los Blancos berencana untuk menawarkan perpanjangan kontrak bagi pemain asal Maroko tersebut hingga lima tahun lagi.

Namun masalah finansial di sepakbola yang terjadi karena wabah corona kabarnya kini membuat rencana perpanjangan kontrak itu masih tertahan. Membuat situasi makin sulit bagi Madrid, kabarnya klub yang serius meminati sang pemain kini bertambah setelah menurut Diario AS, PSG juga masuk dalam bursa persaingan.

Raksasa asal Ligue 1 itu siap bersaing dengan Dortmund, Bayern Munich, Chelsea, Juventus untuk mendapatkan bek kanan yang piawai mencetak gol dan assist itu. Dengan masa kontrak dari Hakimi yang akan berakhir pada 2021 nanti, Madrid akan dipaksa untuk membuat keputusan dengan segera.

Advertisement

berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Jika tidak memperpanjang kontrak dari Hakimi, Los Blancos sepertinya harus melepas sang pemain kepada penawar tertinggi karena sang pemain bisa hengkang secara gratis saat masa kerjanya berakhir nanti. Madrid tentunya tidak ingin kehilangan aset seperti pemain Maroko itu dengan cuma-cuma kepada tim lain, terlebih usianya masih sangatlah muda.

Los Blancos sendiri memang sudah memiliki rencana untuk mengambil kembali sang pemain beberapa waktu lalu karena mereka memang puas dengan performa yang dia tunjukkan selama masa peminjaman di Dortmund. Namun situasi yang tidak tertebak dengan wabah virus corona ini, membuat semua rencana itu terancam batal terlebih jika kondisi finansial Los Blancos benar-benar terganggu.

Selain ancaman dari kondisi finansial, Madrid sendiri pada musim depan akan memiliki jumlah pemain yang agak berlebih di posisi bek sayap. Karena itulah Los Blancos kemungkinan akan melepas beberapa pemain di posisi itu pada bursa transfer musim panas yang akan datang.

Meski situasi dari Hakimi saat ini belum pasti, namun peluang dirinya untuk bertahan di Madrid sejatinya cukup besar. Pemain berusia 21-tahun itu bisa bermain di posisi bek kiri maupun kanan dan juga mampu dimainkan lebih kedepan sebagai pemain sayap, sebuah kelebihan yang secarak taktik akan berguna bagi Zidane.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here