Madrid Dipermalukan Cadiz di Kandang, Brgini Komentar Zinedine Zidane!

0
2
Madrid 0-1 Cadiz
dinasty-poker

Madrid 0-1 Cadiz

BeritaBola99.com – Real Madrid kembali dari jeda internasional dengan performa horor yang membuat tim promosi memetik kemenangan bersejarah 1-0 di Estadio Alfredo di Stefano, Minggu (18/10) dini hari WIB.

Bahkan saking buruknya performa Los Blancos, manajer Zinedine Zidane sampai membuat empat perubahan langsung usai turun minum, namun tak ada gol tercipta saat mereka hanya menghasilkan 2 tembakan tepat sasaran dari 14 percobaan.

Masalah lini depan banyak mendapatkan sorotan sejak musim lalu yang diperburuk dengan masalah bos Prancis dengan beberapa pemain penyerang timnya, seperti Gareth Bale dan James Rodriguez yang sudah pergi ke Premier League, sementara Luka Jovic ingin dijual tapi akhirnya Borja Mayoral yang dikirim ke AS Roma.

Tampaknya ini menjadi alasan mengapa Zinedine Zidane akhirnya tak mau mencari-cari alasan dari kekalahan mengejutkan timnya, bahkan bersyukur Real Madrid tak kalah dengan gol lebih banyak.

“Jika mereka mencetak dua atau tiga gol ke gawang kami di babak pertama, tidak ada yang bisa dikatakan. Tidak ada alasan dengan kekalahan ini,” kata manajer berusia 48 tahun itu, seperti dilansir via Goal Spanyol.

“Tidak ada penjelasan, kami tidak senang dengan apa yang terjadi, tapi itu adalah sesuatu yang bisa terjadi dalam sepakbola. Kami tidak masuk ke permainan dengan baik. Itu rumit sejak awal, kami sedikit lebih baik di babak kedua,” tambah Zinedine Zidane, yang banyak dituding terlalu mengistimewakan Karim Benzema.

“Sejak awal situasinya sudah rumit, kami tidak memasuki permainan dengan baik, itu merugikan kami secara fisik, dan kemudian menghasilkan tindakan tergantung pada bagaimana Anda masuk ke dalam pertandingan dan kenyataannya adalah bahwa kinerja buruk ini merugikan kami.”

Dengan kekalahan ini Real Madrid untungnya masih bertenger di puncak klasemen sementara La Liga dengan 10 poin, tapi mereka hanya unggul selisih gol dari tiga tim lain Getafe Cadiz, dan Granada.

berita bola liga inggris spanyol italia jerman indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here