Luka Modric Akan Bertahan di Real Madrid Hingga Akhir Kontrak

0
36
Modric Akan Bertahan Bersama Madrid
dinasty-poker

Modric Akan Bertahan Bersama Madrid

Gilabola.com – Gelandang senior Real Madrid Luka Modric berencana untuk bertahan di klubnya itu hingga masa kontraknya berakhir pada akhir musim depan.

Kontrak Modric dengan Los Blancos saat ini hanya tersisa setahun lagi dan meski sempat diincar beberapa tim, pemain asal Kroasia itu sepeertinya tidak berniat hengkang hinga masa baktinya berakhir. Menurut laporan dari Diario AS, pemain berusia 34-tahun itu memang tidak menandatangani perpanjang kontrak setahun lagi di Madrid, namun tetap akan bertahan.

Sempat ditaksir beberapa tim, termasuk Inter Milan dan juga AC Milan, Modric memang dirumorkan akan hengkang pada musim panas nanti. Alasannya karena memang kontraknya yang hanya tersisa semusim lagi bersama Madrid dan dia tidak berniat memperpanjangnya lagi.

Akan tetapi sepertinya sang pemain memiliki rencana lain yakni ingin bergabung ke Major League Soccer (MLS) setelah masa kerjanya di Los Blancos berakhir nantinya. Modric dirumorkan tertarik untuk bergabung dengan klub yang dimiliki oleh mantan superstar sepakbola, David Beckham, yakni Inter Miami FC.

Advertisement

berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Sudah menjadi sosok yang sangat vital bagi kesuksesan Madrid beberapa tahun terakhir memang Modric merupakan pemain yang banyak diidolakan pada fans hingga saat ini. Karena itulah jika dia memang memutuskan untuk bertahan semusim lagi di Santiago Bernebau meski usianya semakin uzur, para penggemar tentu tidak akan mempermasalahkan hal itu.

Selain itu, manajemen Madrid sepertinya juga tidak akan menolak rencana dari bintang timnas Kroasia tersebut  karena memang jasa-jasanya sudah sangat besar terhadap raksasa La Liga itu. Meskipun sudah mencapai usia 34-tahun, performa dari Modric sendiri di musim ini tidak bisa dibilang mengecewakan.

Meskipun performanya mungkin sudah tidak sebaik masa keemasannya, namun dia tetap sosok yang bisa berperan penting di lapangan tengah Los Blancos. Jika nantinya Modric memang berakhir masa baktinya dengan Madrid, tim asuhan Zinedine Zidane tersebut bisa jadi akan kesulita mencari sosok dengan kemampuan komplit sepertinya lagi.

Meski saat ini Madrid sudah memiliki pemain tengah berbakat seperti Federico Valverde, namun skill dan gaya mainnya berbeda dengan Modric. Karena itu, jika memang mantan gelandang Tottenham Hotspur itu ingin bertahan semusim lagi, Los Blancos harus memanfaatkan masa itu sebaik mungkin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here