Luis Suarez Setuju Barcelona Datangkan Dua Pemain Bintang

0
53
Luis Suarez Setuju Barcelona Datangkan Dua Pemain Bintang
dinasty-poker

Luis Suarez Setuju Barcelona Datangkan Dua Pemain Bintang

Gilabola.com – Luis Suarez memberikan dukungan penuh kepada Barcelona untuk  memulangkan Neymar dan mengejar tanda tangan Lautaro Martinez.

Seperti diketahui nama Neymar acap kali dikaitkan dengan kepindahannya akan meninggalkan PSG pada musim panas nanti dan bergabung ke Camp Nou lagi. Hal ini yang sama pun juga berlaku untuk penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez. Penampilannya yang memukau disebut-sebut membuat Barca kepincut untuk memboyongnya.

Bahkan cederanya Suarez dan Ousmane Dembele membuat mereka semakin serius untuk mendapatkan tanda tangannya. Bahkan agar bisa bertahan lama bersama klub asal Catalan dan tak diminati klub lain, sebelumnya Barca dilaporkan akan mengajukan tawaran kontrak selama tujuh musim ke depan untuk Lautaro.

Apalagi masa kerja Suarez sendiri akan segera berakhir di Barca musim depan. Meski adanya virus corona membuat transfer seolah menjadi sulit, tetapi pemain yang tengah menjalani proses pemulihan tersebut mengakui mendukung keduanya untuk berkarier dibawah arahan Quique Setien.

Di mana pemain asal Uruguay tersebut mengungkapkan kepada Mundo Deportivo bahwa memang saat ini situasinya benar-benar rumit, apalagi dengan adanya virus mematikan tersebut. Akan tetapi baginya dua nama besar yang tengah hangat di perbincangkan memang sangat layak bermain untuk Barca.

Ia pun menyebut bahwa alasan Neymar bisa kembali bermain lagi di Barca lantaran semua fans benar-benar sangat menghormatinya. Kemudian diruang ganti, pemain asal Brasil itu juga masih akan disambut baik dengan rekan-rekan lamanya yang masih bertahan di klub.

Sedangkan Suarez yang pernah bermain untuk Ajax Amsterdam tersebut juga mengakui bahwa Lautaro adalah seorang pemain yang berkembang sangat luar biasa di sepakbola Italia. Bahkan ia tak ragu menyebut pemain asal Argentina itu mempunyai pergerakan yang spektakuler di lini depan dan baginya Lautaro Martinez seorang striker yang hebat.

Musim ini Neymar sendiri sudah mengoleksi 18 gol dari 22 laga di semua kompetisi. Sementara Lautaro sudah dua musim merumput bersama Il Biscone sudah mengemas 25 gol dari 66 laga yang sudah ia mainkan. 17 gol diantaranya ia ciptakan di Serie A.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here