Lucas Torreira Bakal Hengkang Dari Arsenal dan Kembali ke Italia

0
46
Lucas Torreira Bakal Hengkang Dari Arsenal dan Kembali ke Italia
dinasty-poker

Lucas Torreira Bakal Hengkang Dari Arsenal dan Kembali ke Italia

Gilabola.com – Lucas Torreira musim depan ingin sekali bermain di Liga Italia. Hal ini disampaikan oleh agennya, Pablo Bentancur.

Pemain bola asal Uruguay tersebut, sebelumnya didatangkan Arsenal dari Sampdoria dua musim lalu. Kehadirannya diharapkan bisa memperkuat lini tengah The Gunners terutama dalam bertahan.

Namun sayangnya kariernya di London Utara kerap tidak konsisten. Di mana, selain jarang mendapatkan kesempatan tampil reguler. Sang pemain juga kerap diganggu seperti mengalami cedera.

Meski cederanya tidak begitu serius, tetapi sang agen mmemastikan kalau kliennya ingin meninggalkan Emirates Stadium.

Berbicara kepada TMW, ia mengatakan Lucas Torreira sedang dalam suasana hati yang buruk atas beberapa perbedaan teknis. Kemudian ia kini sudah membaik. Tapi ia harus mengalami cedera, untungnya tidak terlalu serius dari yang diperkirakan.

Hari ini dia benar-benar sudah pulih, maka sang agen percaya kalau kliennya akan tersedia di bursa transfer nanti. Namun yang terpenting saat ini adalah ia harus membicarakannya dengan Arsenal. Ia bahkan menyebut sang pemain akan senang jika kembali ke Italia.

Tapi ia mengakui bahwa Arsenal adalah klub yang telah memperlakukannya dengan sangat baik dan mempunyai sikap yang hebat.

Lucas Torreira sendiri saat ini terus dikaitkan dengan banyak klub. Akan tetapi AC Milan kabarnya menjadi klub yang serius paling ingin memakai jasanya pada musim panas.

Sedangkan bersama Meriam London, pemain bola berusia 24 tahun itu pada musim ini telah memainkan 24 pertandingan di liga domestik dengan mencetak 1 gol, memberikan 1 assist dan sudah mendapatkan 4 kartu kuning. Di Liga Europa sendiri, ia sudah tampil 6 pertandingan. Sementara di ajang lainnya, seperti FA Cup ia tampil 1 laga saja dan di League Cup sudah memainkan 2 laga dengan mengemas 1 gol.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here