Lucas Moura Tidak Berniat Tinggalkan Tottenham Hotspur

0
40
Lucas Moura Tidak Berniat Tinggalkan Tottenham Hotspur
dinasty-poker

Lucas Moura Tidak Berniat Tinggalkan Tottenham Hotspur

Gilabola.com – Lucas Moura dipastikan akan tetap berseragam Tottenham Hotspur musim depan. Hal ini disampaikan oleh agennya, Junior Pedroso.

Sejak bergabung dengan di London Utara pada tahun 2018 lalu, pemain bola asal Brasil itu memang sejatinya mendapatkan kesempatan bermain yang cukup bersama rival Arsenal tersebut.

Total secara keseluruhan ia sudah memainkan 71 kali sebagai starter. 28 laga lainnya ia harus memulainya dari bangku cadangan pada semua kompetisi. Namun, ia kabarnya frustasi dan berencana untuk meninggalkan klub.

Ditambah lagi, musim ini Spurs mempunyai musim yang bisa dibilang mengecewakan baik di Liga Inggris dan Liga Champions. Akan tetapi, sang agen menegaskan kalau kliennya tetap ingin bertahan di Tottenham. Ia juga bahkan percaya musim depan Jose Mourinho akan memberikannya banyak kesempatan untuk bermain secara reguler.

Berbicara kepada ESPN, sang agen mengatakan bahwa hal seperti ini sering dibahas. Tapi ia menyebut Lucas adalah seorang pemain bola yang mempunyai kepribadian yang sangat luar biasa, seorang pria yang cerdas. Kami telah membahas banyak hal tentang ini.

Hari ini dia berada di sebuah liga top dunia, di liga paling kompetitif, Tottenham adalah tim yang ingin memenangkan gelar di Liga Eropa. Jadi, dia ingin tetap bertahan, tentu saja untuk bertmbuh dan mencari tim yang lebih kompetitif. Ia percaya Jose Mourinho pasti akan memberikannya kesempatan untuk bermain reguler.

Sedangkan musim ini sang pemain telah memainkan 27 pertandingan di Liga Inggris dengan mengemas 4 gol, memberikan 2 assist dan telah mendapatkan 2 kartu kuning. Bermain di Liga Champions ia sudah tampil 6 laga, mencetak 1 gol dan memberikan 1 assist.

Di ajang lainnya seperti FA Cup, ia sudah memainkan 5 laga dengan membukukan 2 gol. Lucas Moura sendiri juga masih punya kontrak di Tottenham Hotspur tiga tahun lagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here