Lucas Moura Bawa Fans Tottenham Hotspur Kenang Momen Indah

0
33
Lucas Moura Bawa Fans Tottenham Hotspur Kenang Momen Indah
dinasty-poker

Lucas Moura Bawa Fans Tottenham Hotspur Kenang Momen Indah

Gilabola.com – Lucas Moura sukses membawa fans Tottenham Hotspur kenang momen indah mereka di gelaran Liga Champions yang tak terlupakan.

Lucas Moura bulan kemarin telah membangkitkan semangat fans Tottenham Hotspur dengan motivasi heroiknya. Tidak mau berhenti, kini sang pemain kembali dongkrak moril para suporter Spurs dengan mengungkit kenangan lama yang indah bagi mereka di gelaran yang sudah dilaksanakan sejak 65 tahun yang lalu, Liga Champions.

Bosan latihan terus di rumah, Lucas lantas mencuitkan salah satu hobinya saat ini, menonton tayangan ulang laga Spurs vs Ajax Amsterdam musim lalu. Apa yang terjadi di laga semifinal leg kedua itu karuan memuat fans Spurs jadi ikut senang mengingatnya.

Sang pemain Brasil lantas memposting beberapa momen selebrasi emosional saat mereka menang di Amsterdam. Mereka saat itu melawan kubu polesan Erik ten Hag dengan defisit 1-0 dari laga leg pertama dan sempat kalah unggul agregat 3-0 di babak pertama hasil gol Matthijs de Ligt dan Hakim Ziyech yang mengejutkan.

Lucas Moura membuat fans bahagia dengan memori lampau mereka

2 gol dari sang mantan pemain PSG sukses membantu skuad Spurs yang saat itu masih dilatih Mauricio Pochettino bangkit. Hat trick Moura dilengkapi dalam masa menit-menit akhir yang dramatis hingga mereka bertemu Liverpool di laga final.

Momen kemeriahan selebrasi akhir laga itulah yang Lucas bagikan. Terlihat betapa keceriaan pelatih dan sang pemain terus meluap saat wasit meniup peluit akhir babak kedua.

Momen itu langsung direspon positif oleh semua fans Spurs. Mereka terharu dan berharap bisa melihat momen kemenangan dramatis seperti itu lagi setelah gelaran Liga nantinya dimulai kembali.

Beberapa fans jadi ikutan nostalgila saat mereka berjuang untuk bisa menyaksikan laga itu di stadion Belanda. Sebagian lebih seragam mengelu-elukan Lucas sebagai pahlawan karena membangkitkan kenangan lama tersebut saat tidak ada pertandingan yang digelar saat ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here