Lorenzo Pellegrini Ungkap Yang Paling Dia Rindukan dari Sepakbola

0
35
dinasty-poker

Pellegrini Ungkap Yang Dirindukan dari Sepakbola

Gilabola.com – Gelandang andalan AS Roma, Lorenzo Pellegrini mengaku ada hal yang paling dia rindukan dari sepakbola di masa lockdown ini.

Mengalami situasi lockdown yang membuat sepakbola Eropa termasuk Serie A terhenti hingga waktu yang belum bisa ditentukan saat ini, memang membuat banyak pemain merindukan permainan tersebut. Pellegrini tentunya bukan pengecualian karena dia juga sangat ingin bermain kembali, namun yang paling dia rindukan adalah mengenakan kostum Roma kembali di lapangan hijau.

Bagi Pellegrini yang merupakan pemain hasil binaan akademi I Giallorossi, bermain mengenakan kostum mereka adalah hal yang palih indah baginya. Sang pemain mengaku tidak ada perasaan yang lebih indah baginya selain bisa kembali bermain dengan mengenakan kostum kebanggaan dari I Lupi.

“Aku merindukan perasaan terbaik dari semuanya. Buatku, tidak ada perasaan yang lebih baik dibandingkan dengan bermain mengenakan kostum Roma, ungkap Pellegrini kepada Corriere di Roma yang juga dikutip oleh Football Italia.

Advertisement

berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Pernyataan dari Pellegrini tersebut seakan memberikan secercah rasa tenang bagi fans I Giallorossi karena sempat santernya rumor tentang kemungkinan gelandang Italia tersebut hengkang dari tim asuhan Paulo Fonseca itu. Rumor mengenai potensi hengkangnya sang gelandang karena adanya klausul pelepasan senilai 30 juta Euro di kontraknya yang masih berlaku hingga 2022 nanti.

Derby Melawan Lazio Musim Lalu Yang Paling Dikenang Pellegrini

Namun, gelandang timnas Italia itu sepertinya memang masih cukup bahagia dan bangga bisa menjadi pemain penting bagi Roma. Sang pemain bahkan mengaku momen yang paling membekas baginya adalah saat musim lalu dia membawa I Giallorossi mengalahkan rival sekota mereka Lazio 3-1 lewat golnya.

Pertandingan itu bahkan disebut oleh Pellegrini adalah momen yang menjadi penentu bagi karinya saat ini. Mampu mencetak gol penting dalam sebuah partai Derby dengan situasi yang cukup sulit saat itu menurutnya sangatlah berarti, terutama baginya yang tumbuh dari akademi I Giallorossi.

“Partai derby adalah salah satu pertandingan yang aku ingat dengan rasa bahagia pada musim lalu. Saat itu kita adah di periode yang sulit dan tantangan dari Lazio bisa menjadi titik balik dan sebagian memang begitu, terutama bagi diriku,” tambahnya lagi.

“Pikirkan apa artinya bagi seorang bocah dari Roma, dengan seluruh keluarga merupakan Romanisti, untuk memasuki derby dan mencetak gol di situasi yang sulit untuk tim.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here