Liverpool vs Palace: Alexander-Arnold Kalahkan Salah dan Gol!

0
4
Liverpool vs Palace: Alexander-Arnold Kalahkan Salah dan Gol!
dinasty-poker

Liverpool vs Palace: Alexander-Arnold Kalahkan Salah dan Gol!
Liverpool vs Palace: Alexander-Arnold Kalahkan Salah dan Gol!

Berita Liga Inggris – Ini merupakan bahasan utama untuk laporan hasil pertandingan Liverpool vs Crystal Palace pada Kamis (25/6) dinihari. Trent Alexander-Arnold berhasil mengalahkan Mohamed Salah untuk mengambil tendangan bebas dan gol!

BeritaBola99.com – Ini merupakan bahasan utama untuk laporan hasil pertandingan Liverpool vs Crystal Palace pada Kamis (25/6) dinihari. Trent Alexander-Arnold berhasil mengalahkan Mohamed Salah untuk mengambil tendangan bebas dan gol!

Liverpool berhasil unggul lebih dulu 1-0 pada menit 23 pertandingan pekan 31 di Stadion Anfield berkat satu tendangan bebas hebat dari Trent Alexander-Arnold. Dalam sebuah situasi free kick pada jarak sekitar 25 meter jauhnya, sang pemain muda Inggris itu tampak berdiskusi panjang dengan Mo Salah, berhasil meyakinkan sang striker Mesir untuk memberinya mengambil kesempatan itu dan terbukti sebagai keputusan yang tepat.

Lihat free kick Trent itu di bawah ini. Perhatikan akurasinya ke sudut kiri atas gawang Wayne Hennessey yang sepertinya menganggap remeh tendangan pemain Liverpool itu, berdiri terlalu ke kanan di garis gawang, tak menyangka bola akan diarahkan ke sudut itu.

Namun Fabinho membalaskan kesalahannya dengan assist luar biasa untuk gol Mohamed Salah pada menit 44. Dari jarak jauh ia melepaskan tendangan melambung ke sisi kanan. Sang striker Mesir berlari melepaskan diri dari pengawalnya, berhasil mengendalikan bola dan melepaskan serangan ke gawang Crystal Palace. Skor pun berubah 2-0!

Selain gol-gol dari Trent Alexander-Arnold dan Mo Salah tersebut, setidaknya ada dua kesempatan emas untuk mencetak gol tambahan. Satu melalui tendangan bebas menit 33. Tapi kali ini Fabinho yang menjadi eksekutor dan membuat marah semua pendukung dengan tembakannya melayang terlalu tinggi di atas gawang Hennessey. Mengapa bukan Trent lagi?

Sebelumnya pada menit 29 dalam sebuah kesempatan sepak pojok si bundar berhasil disundul oleh Virgil Van Dijk tapi tubuhnya ditarik oleh Gary Cahill, menyebabkan bola melayang terlalu tinggi. Sayang sekali!

Jika The Reds berhasil meraih tiga poin pada laga Liverpool vs Palace ini maka skuad asuhan Juergen Klopp itu hanya butuh dua poin lagi pada pertandingan berikutnya untuk memastikan gelar juara yang sudah mereka tunggu selama 30 tahun terakhir itu. Menarik untuk menantikan laga berikutnya karena mereka tandang ke juara bertahan Manchester City di Etihad. Bukan laga yang mudah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here