Liverpool Tidak Gugup Untuk Lanjutkan Liga Inggris

0
27
Liverpool Tidak Gugup Untuk Lanjutkan Liga Inggris
dinasty-poker

Liverpool Tidak Gugup Untuk Lanjutkan Liga Inggris

Gilabola.com – Andrew Robertson menyatakan ia dan rekan setimnya di Liverpool sudah siap untuk kembali memainkan laga tersisa Liga Inggris musim ini.

Seperti diketahui, kompetisi di liga-liga top Eropa sebelumnya harus ditangguhkan pada bulan Maret lalu. Hal ini dikarenakan adanya pandemi virus corona. Namun, sejak dua pekan lalu Liga Jerman sudah melanjutkan kembali kompetisi di tengah pandemi dengan protokol kesehatan yang ketat.

Di Negeri Ratu Elizabeth sendiri pada Rabu waktu setempat semua kontestan Liga Inggris sudah bulat untuk kembali berlatih. Di mana, mereka mengharapkan agar pertandingan dapat dimulai pada bulan Juni. Tapi di hari yang sama, diumumkan bahwa empat orang di tiga klub positif Covid-19 dari 1.008 tes yang sudah dilakukan.

Meski Andrew Robertson memahami pemain lain mengalami rasa khawatir. Namun, bek kiri asal Skotlandia itu yakin Liverpool telah melakukan yang terbaik untuk memastikan keselamatan skuad.

Berbicara kepada Sky Sports, ia mengatakan staf di sini memiliki kelas yang berbeda dan membuat lingkungan yang aman untuk dimasuki. Baginya, ketika pekerjaan normal dan orang-orang disuruh bekerja, maka baginya tidak berpikir ada tempat yang lebih aman di mana bisa berada.

Ia tegaskan kalau Liverpool mengikuti semua aturannya, di mana para dokter tetap di atas segalanya. Ia mengerti banyak orang menjadi sedikit gugup, tetapi ia yakin rekan-rekannya di Liverpool yang awalnya gugup, maka ia tidak berpikir sekarang demikian.

Andrew Robertson menyebut Liverpool telah berlatih selama 10 hari sekarang dan mereka dapat melihat seberapa amannya ia dan rekannya. Di mana tidak ada masalah.

Sedangkan The Reds sendiri menuju tangga juara tinggal membutuhkan dua kemenangan lagi. Menarik untuk di tunggu apakah tim asuhan Jurgen Klopp bisa memenangkan dua laga dengan mulus atau tidak ketika kompetisi Liga Inggris kembali bergulir.

Sementara, Andrew Robertson telah memainkan 28 laga dengan mengemas 1 gol, 7 assist dan 1 kartu kuning. Di Liga Champions, ia memainkan 8 laga dengan mencetak 1 gol dan kantongi 2 kartu kuning. Pada ajang lainnya seperti FA Cup dan Community Shield masing-masing memainkan 1 laga saja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here