Liverpool Terpukul, Pemain Bola Incarannya Ingin Tetap di Sevilla

0
28
Liverpool Terpukul, Incarannya Ingin Bertahan di Sevilla
dinasty-poker

Liverpool Terpukul, Incarannya Ingin Bertahan di Sevilla

Gilabola.com – Liverpool mendapat pukulan keras terkait rencana mereka datangkan Diego Carlos. Pasalnya, bek asal Brasil itu mengaku ingin tetap di Sevilla.

Ketertarikan The Reds pada bek tengah berusia 27 tahun itu mengemuka awal pekan ini. Tapi, tampaknya, hal itu tak akan berubah menjadi sesuatu yang formal, mengingat Carlos ingin tetap di merumput Spanyol.

Diego Carlos yang juga dikabarkan jadi incaran Real Madrid itu, dipersenjatai dengan klausul pelepasan sebesar 64 juta Euro atau sekitar Rp 1,09 Trilyun dalam kontraknya. Demikian diungkapkan talkSPORT.

Carlos bahkan langsung membantah rumor yang menyebutkan ia telah menerima tawaran untuk gabung the Reds musim panas mendatang. Carlos baru gabung Sevilla dari klub Prancis, Nantes, pada Mei tahun lalu.

Penampilannya di La Liga tak perlu disangsikan lagi, karena bukan cuma Real Madrid yang memujinya, tetapi Barcelona pun ngiler melihat aksinya di lapangan. Kini, Liverpool ikut dikabarkan mengincarnya di akhir musim ini.

Pelatih The Reds, Jurgen Klopp, mengidentifikasi Carlos sebagai salah satu target incarannya, yang akan diplotnya sebagai pengganti Dejan Lovren yang akan hengkang. Pemimpin Liga Premier itupun dilaporkan siap membayar klausul pelepasannya pada Sevilla.

Namun, ditambahkan Metro.co.uk, pemain asal Brasil itu mengaku tak mendapat informasi dari agennya mengenai kemungkinan dirinya pindah ke Merseyside. “Sejauh ini, agen saya belum bicara kepada saya tentang situasi itu. Saya juga tidak tertarik untuk mengetahui tim lain,” tegas Diego Carlos kepada Estadio Deportivo.

“Saya selalu katakan kepadanya, kalau dia ingin memberi tahu saya sesuatu, dia harus jelas dan tegas, tidak datang dengan hanya membawa cerita, karena saya harus pusatkan pikiran dan konsentrasi saya pada Sevilla. Saya tidak mau hal-hal seperti itu mengganggu saya,” tegasnya.

“Saya sangat senang di Sevilla. Saya sangat suka klub dan kotanya. Kota ini luar biasa. Kami menyukainya, ya keluarga saya dan saya. Pindah ke Seville, sudah menjadi lompatan yang sangat besar dalam hidup saya. Kalau saya harus meninggalkan Sevilla, pastinya saya akan pindah ke klub yang jauh lebih besar, karena Sevilla saja sudah hebat,” ungkap Carlos.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here