Liverpool Terpacu Segera Rampungkan Kompetisi, Ini Sebabnya

0
14
Liverpool Terpacu Segera Rampungkan Kompetisi, Ini Sebabnya
dinasty-poker

Liverpool Terpacu Segera Rampungkan Kompetisi, Ini Sebabnya

Gilabola.com – Liverpool terpacu segera rampungkan musim ini setelah sejumlah tim La Liga dikabarkan akan kembali latihan.

Diungkapkan LiverpoolECHO, harapan the Reds untuk memainkan sisa pertandingan Liga Premier musim ini, didukung langkah tentatif dari tim-tim La Liga yang akhir pekan ini diberitakan akan berlatih lagi. Apalagi Bundesliga sebelumnya juga diberitakan akan kembali lanjutkan kompetisi mereka pada awal Mei mendatang.

Liga Premier sebelumnya telah ditangguhkan sejak 13 Maret silam karena wabah coronavirus. Klub-klub di kompetisi teratas Inggris itu sendiri telah berkomitmen untuk lanjutkan musim ini begitu situasinya aman untuk merumput lagi.

Saat ini, the Reds terpaut 25 poin di puncak klasemen sementara Liga Premier, dan hanya membutuhkan dua kemenangan lagi dalam sembilan pertandingan yang tersisa untuk mengangkat trofi juara yang sudah mereka nantikan selama 30 tahun.

Liga di seluruh Eropa saat ini berada dalam situasi sama, di mana presiden La Liga Javier Tebas mengungkapkan awal pekan ini, kompetisi di Spanyol bisa dilanjutkan pada awal Mei mendatang.

Lalu, selama akhir pekan ini, Real Sociedad diberitakan akan menjadi tim papan atas Spanyol pertama yang kembali ke latihan, sejak lockdown diberlakukan di negara itu empat pekan lalu.

Spanyol sejauh ini menjadi salah satu negara di Eropa yang terpukul akibat pandemi coronavirus. Namun, tingkat infeksi di negara itu telah alami penurunan secara signifikan selama sepekan terakhir, hingga hal itu menunjukkan puncak dari pandemi ini telah dilewati.

Setelah pemerintah Spanyol kemungkinan akan mencabut beberapa status karantina pada Senin (13/4), Real Sociedad yang saat ini bertengger di urutan keempat La Liga dan berpeluang meraih tiket ke Liga Champions musim depan. Kini, mereka berencana akan kembali berlatih di markas mereka di Zubieta.

Rencananya, para pemain akan dipisahkan dalam kelompok kecil yang maksimal terdiri dari dua atau tiga pemain. Mereka akan diizinkan berlatih bersama setelah jalani tes coronavirus yang direkomendasikan saat datang ke kamp latihan. Selain itu, sesi latihan pun akan diawasi staf medis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here