Liverpool Siap Bersaing Dengan MU Untuk Alexander Sorloth

0
10
Liverpool Siap Bersaing Dengan MU Untuk Alexander Sorloth
dinasty-poker

Liverpool Siap Bersaing Dengan MU Untuk Alexander Sorloth

Gilabola.com – Liverpool dilaporkan tertarik mendatangkan Alexander Sorloth dan mereka juga siap bersaing dengan Manchester United untuk meyakinkan sang pemain.

Pemain berusia 24 tahun tersebut sebelumnya didatangkan pada Januari 2018 lalu dari Midtjylland oleh Crystal Palace. Akan tetapi sulit untuk menembus skuad utama The Eagles. Ia tercatat hanya mampu membukukan satu gol dari 20 penampilan di semua kompetisi dalam dua musim.

Melihat pemainya belum berkembang, Palace memutuskan untuk meminjamkan Sorloth ke Genk di paruh kedua musim 2018/2019. Namun usai itu ia kembali harus menjalani pinjaman lagi dan kali ini bermain untuk Trabzonspor.

Menariknya pemain tim nasional Norwegia tersebut justru penampilannya moncer bersama klub asal Turki pada musim ini. Ia mampu mengemas 25 gol dari 39 laga. Dari gol-golnya itu 16 diantarnya ia mampu ciptakan di liga domestik.

Tak ayal permainan apiknya itu langsung mengundang perhatian sejumlah klub besar. Real Madrid dan Manchester United adalah dua klub papan atas yang tertarik untuk untuk mendapatkan tanda tangannya. Tapi MU kabarnya yang lebih serius ingin menggaet sang pemain.

Namun menurut laporan Fanatik saat ini, Liverpool juga tengah mempertimbangkan untuk melakukan perburuan dan meyakinkan sang pemain agar mau bergabung ke Anfield pada musim panas nanti. Tentu saja kedatangannya tidak akan membuatnya beradapasti lama, lantaran sebelumnya ia sudah bermain di sepak bola Inggris.

Bahkan naluri mencetak golnya yang sangat tinggi, maka membuat mereka tak perlu lagi untuk melepas salah satu pemain lini depan mereka seperti Sadio Mane dan Mohamed Salah. Sebab keduanya tengah dikaitkan akan meninggalkan Merseyside Merah dan membuka peluang bermain untuk tim papan atas Eropa lainnya.

Laporan itu juga menyebut bahwa Sorloth masih mempunyai kontrak dengan Palace hingga Juni 2020 mendatang, tetapi Tranzonspor juga dapat mempermanenkan sang pemain dengan menggelontorkan dana sebesar 5,35 juta Pounds pada akhir musim ini.

Sementara Sorloth sebelum bermain di Midtjylland pernah membela klub asal Belanda, Groningen. Ia mampu bermain sebanyak 26 laga dan mengemas 4 gol selama dua musim.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here