Liverpool Perpanjang Kontrak Adam Lallana

0
59
Liverpool Perpanjang Kontrak Adam Lallana
dinasty-poker

Liverpool Perpanjang Kontrak Adam Lallana
Liverpool Perpanjang Kontrak Adam Lallana

Berita Liga Inggris – Liverpool memperpanjang kontrak Adam Lallana yang akan membuatnya tetap di Anfield hingga musim 2019/20 ini selesai.

BeritaBola99.com – Liverpool memperpanjang kontrak Adam Lallana yang akan membuatnya tetap di Anfield hingga musim 2019/20 ini selesai.

Gelandang veteran itu akan tetap bersama The Reds hingga akhir Juli mendatang, di mana musim ini akan menjadi musim terakhirnya menjadi anggota skuad Jurgen Klopp. Dengan berakhirnya kontrak pemain 32 tahun itu, maka dia tercatat sudah membela The Reds selama enam tahun.

“Saya tahu, betapa Adam sangat dicari banyak klub lain musim depan. Jadi, untuk Adam ini akan menjadi komitmen bagi kami dan kami sangat menghargainya,” tandas Jurgen Klopp kepada liverpoolfc.com.

“Inilah yang seharusnya terjadi, karena saya sangat senang dia akan tetap bersama kami untuk menyelesaikan musim ini, dan dia akan mendapatkan pesta perpisahan yang sangat pantas untuk diterimanya,” tambah pelatih asal Jerman tersebut.

“Saya tidak bisa menemukan kata-kata dalam bahasa Inggris yang bisa menjelaskan, bagaimana pentingnya Adam Lallana selama saya menjadi manajer di klub ini,” ujar pelatih Liverpool berusia 52 tahun itu.

“Tapi, jujur saja, sekarang bukan waktu yang tepat untuk mengungkapkan kata-kata itu. Karena berita ini – di mana dia akan bertahan hingga kami selesaikan musim ini, saya bisa katakan semua yang saya mau dan butuhkan, saat musim kami selesai bulan depan,” tandas Klopp.

Klopp memuji Lallana sebagai seorang pemain profesional papan atas, bahkan pribadi yang sangat baik. Satu hal yang membuat Klopp begitu mengaguminya, adalah sikapnya yang selalu mengutamakan kepentingan klub.

“Dia ingin berada di sini untuk menyelesaikan pekerjaannya, dan melakukannya dengan benar. Perannya terlalu penting bagi kami, dan kami tak ingin kehilangan dia sebelum musim ini selesai. Jadi, sungguh luar biasa kami bisa menunda ucapan terima kasih kami, dan semoga sukses hingga akhir Juli nanti,” tandas Klopp.

Adam Lallana gabung Liverpool dari Southampton pada Juni 2014, dan sudah tampil dalam 178 pertandingan, dengan mengoleksi 22 gol. Playmaker ini ikut mengoleksi medali Liga Champions, Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antarklub selama karirnya bersama The Reds.

“Saya sangat senang mendapat kesempatan untuk menyelesaikan musim ini. Hal itu sangat berarti bagi saya dan keluarga saya,” ujar Lallana.

“Sekarang bukan saatnya untuk meninjau ulang waktu saya di sini, karena kami sedang fokus pada sembilan pertandingan tersisa, dan klub akan menyelesaikan musim ini dengan cara terbaik,” tambahnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here