Liverpool Patah Hati, Target Transfer 38 Gol 4 Tahun Pilih Bayern Munchen

0
30
Liverpool Patah Hati, Target Transfer 38 Gol 4 Tahun Pilih Bayern Munchen
dinasty-poker

Liverpool Patah Hati, Target Transfer 38 Gol 4 Tahun Pilih Bayern Munchen

Liverpool patah hati setelah pemain incaran mereka yang sudah mencetak 38 gol dalam empat tahun terakhir menolak tawaran The Reds dan lebih suka pindah ke raksasa Liga Jerman, Bayern Munchen.

Penundaan musim Liga Inggris saat ini dan implikasi keuangan mungkin membatasi Liverpool untuk apa yang dapat mereka lakukan di pasar transfer. Masalah terbesar The Reds adalah usaha mereka untuk menyegarkan lini depan mereka.

Sadio Mane, Mohamed Salah, dan Roberto Firmino adalah trio penyerang yang posisinya tidak tergantikan di lini depan The Reds, tetapi tim besutan Juergen Klopp membutuhkan seseorang untuk menjadi pelapis, jika salah satu dari tiga pemain depan itu cedera atau tidak fit.

Tantangan terbesar Juergen Klopp adalah menemukan seorang pemain berkualitas, namun juga sekaligus seseorang yang puas dengan peran sebagai pemain cadangan di skuad. Meski hanya cadangan, ia harus berkompetisi untuk bisa terpilih menjadi pemain pengganti dalam sebuah pertandingan. Hal itu tak bisa dipastikan kapan dan di mana.

Kai Havertz telah tampil fantastis untuk Bayer Leverkusen selama tiga musim terakhir, tetapi tampaknya hatinya sudah jatuh cinta dengan Jerman dan memilih tinggal di negara itu. Hal ini membuat Liverpool patah hati.

Menurut Sky Sports, pemain depan dengan nilai transfer hampir dua Trilyun rupiah itu itu lebih suka pindah ke rival Bundesliga, Bayern Munchen, meskipun dikaitkan dengan dua klub besar di Liga Inggris, Liverpool dan Manchester United dalam beberapa bulan terakhir. Chelsea dan Tottenham Hotspur juga telah memantau Havertz belakangan ini.

Sky Sports melanjutkan dengan mengatakan bahwa Bayern ingin meremajakan kembali skuad mereka, sementara Leverkusen tertarik untuk menguangkan pemain berharga mereka itu, jadi transfer ini sepertinya sangat mungkin terjadi.

Tidak ada laporan dari media-media di Jerman maupun di Inggris bahwa Liverpool bertekad akan melakukan apa pun untuk meningkatkan minat Bayer menjual Kai Havertz jadi kemungkinan besar pemain kelahiran Aachen 20 tahun silam itu akan merantau jauh dari kampungnya di sisi barat laut negeri itu untuk merumput di Allianz Arena di bahagian selatan negeri pada musim panas ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here