Liverpool Lebih Baik Dari Real Madrid, Sadio Mane Bakal Bertahan

0
22
Liverpool Lebih Baik Dari Real Madrid, Sadio Mane Bakal Bertahan
dinasty-poker

Liverpool Lebih Baik Dari Real Madrid, Sadio Mane Bakal Bertahan

Gilabola.com – Legenda Liverpool, John Aldridge mendesak agar tim yang pernah dibelanya tidak perlu merasa khawatir terkait minat Real Madrid dengan Sadio Mane.

Seperti diketahui, pemain asal Senegal tersebut kini tengah dikaitkan akan berlabuh ke Santiago Bernabeu. Hal ini tak lepas dari penampilan apiknya yang luar biasa di atas lapangan hijau dibawah arahan Jurgen Klopp.

Di mana, ia berhasil memberikan berbagai gelar bergengsi untuk lemari Anfield. Selain itu, ia juga mampu mendapatkan sepatu emas. Akan tetapi saat ini ia dinilai harus mencari klub baru, terutama apabila ingin meraih penghargaan bergengsi seperti Ballon d’Or yang dimenangkan secara bergantian oleh Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Bergabung ke Real Madrid adalah cara yang tepat agar ia bisa memenangkannya dan mendapatkan gelar lainnya. Apalagi Zinedine Zidane juga sangat kepincut dengan eks pemain Southampton tersebut. Bahkan laporan terbaru, kubu El Real kabarnya telah melakukan pembicaraan dengan wakil sang pemain.

Mendengar Mane akan segera merepat ke raksasa La Liga tersebut, Aldrige berharap agar The Reds tidak perlu khawatir. Sebab, ia menilai Mane akan bertahan. Pasalnya, Merseyside Merah tim yang jauh lebih baik saat ini.

Berbicara kepada Liverpool Echo, sang legenda mengatakan bahwa setelah banyak orang melihat rilis dokumenter sang pemain. Maka Mane ingin sekali memenangkan Ballon d’Or. Sehingga satu-satunya cara yakni meninggalkan Anfield dan bermain untuk salah satu raksasa di Spanyol.

Namun, baginya hal tersebut tidak perlu. Ia menilai bagaimanapun Liverpool adalah tim yang lebih baik daripada Barcelona atau Real Madrid saat ini. Sehingga ia memimta agar kubu The Reds tidak perlu merasa khawatir terkait situasi Mane.

Aldrige juga menambahkan bahwa kini tim asuhan Jurgen Klopp memang bisa saja tergoda untuk menjual Sadio Mane. Namun ia tetap berharap agar Si Merah tidak menerima tawaran besar yang di ajukan oleh Los Blancos.

Sementara, jika Mane akan hengkang ke Bernabeu. Liverpool dilaporkan ingin mendatangkan Kylian Mbappe dari PSG. Apalagi sang pemain kabarnya enggan bertahan di Parc des Princes.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here