Liverpool Kirim Peringatan ke Pendukung Jelang Lawan Atletico Madrid

0
34
Liverpool Kirim Peringatan ke Pendukung Jelang Lawan Atletico Madrid
dinasty-poker

Liverpool Kirim Peringatan ke Pendukung Jelang Lawan Atletico Madrid

Liverpool kirim peringatan kepada para pendukungnya sebelum pertandingan leg kedua 16 besar Champions League melawan Atletico Madrid, Kamis (12/3) dinihari.

The Reds meminta pada para penggemar mereka untuk mengambil tindakan pencegahan ekstra karena mengkhawatirkan penularan coronavirus ini. Liverpool akan menjamu Atletico Madrid di Anfield Stadium pada Kamis (12/3) dini hari. Atletico akan membawa lebih dari 2.500 penggemar ke Merseyside dan Liverpool khawatir virus Covid-19 ini akan menyebar dari kota Madrid.

Telah terjadi wabah besar di ibu kota Spanyol. Kasus meningkat dua kali lipat dalam beberapa hari terakhir. 35 orang meninggal di Spanyol karena corona virus ini dan Liverpool kirim peringatan bahwa ada kekhawatiran penggemar Atletico yang pergi ke Anfield dapat membawa virus mematikan itu ke Merseyside.

Liverpool mengeluarkan pernyataan di situs resmi mereka pada Selasa malam, memberikan panduan menjelang pertandingan Liga Champions. “Hand sanitizer (cairan pembersih tangan) akan tersedia di seluruh Anfield pada hari pertandingan dalam upaya untuk menghentikan penyebaran virus.”

Pernyataan mereka berbunyi: “Klub sepak bola Liverpool terus memantau dan menerapkan saran pemerintah tentang wabah coronavirus ini, dan menjelang pertandingan Liga Champions melawan Atletico Madrid pada Kamis dini hari, kami mengingatkan semua orang untuk memperhatikan kebersihan dengan baik.”

“Akan ada cairan pencuci tangan antibakteri di semua kamar mandi di Anfield serta poster yang memperkuat saran medis resmi bagi semua orang agar bertanggung jawab secara pribadi memelihara kebersihan dan kesehatan mereka dengan sangat baik.”

“Kami juga mengambil tindakan pencegahan untuk hari pertandingan dan pemain akan terus menghindari jabat tangan sebelum kick-off. UEFA akan terus menggunakan maskot untuk permainan ini, tetapi mereka akan berbaris untuk menyambut para pemain masuk lapangan dan menghindari kontak langsung.”

“Pada suporter yang menunjukkan gejala yang konsisten dengan coronavirus harus memastikan bahwa mereka membiasakan diri dengan saran medis tentang isolasi diri. Kami akan terus mengambil saran terbaik dari otoritas terkait dan akan memperbarui pendukung dengan info lebih lanjut.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here