Liverpool Ketemu Alternatif Murah Meriah Timo Werner

0
38
Liverpool Ketemu Alternatif Murah Meriah Timo Werner
dinasty-poker

Liverpool Ketemu Alternatif Murah Meriah Timo Werner

Gilabola.com – Liverpool akhirnya ketemu juga alternatif murah meriah Timo Werner untuk didatangkan ke klub Liga Inggris tersebut.

Liverpool hari ini beserta fans mereka dipancing emosi oleh Llorente. Tidak mau berlama-lama kesal, mereka berpaling pada hal lain dan kali ini adalah transfer pemain baru dari klub Bundesliga Borussia Monchengladbach.

Melihat Timo Werner masih bernilai mahal, The Reds lihat-lihat kanan-kiri dan menemukan pemain lain yang tak kalah menarik. Media Jerman Die Express melaporkan jika klub raksasa Premier League itu tertarik para bakat pemain penyerang Borussia Monchengladbach, Marcus Thuram.

Borussia Monchengladbach menjemput Marcus musim panas lalu dari klub Prancis, Guingamp. Marcus dikenal sanggup bermain sendirian di sisi kiri tim serang saat merepotkan pertahanan tim lawan Borussia Monchengladbach.

Liverpool perlu negosiasi dengan Mino Raiola

Marcus mendapatkan bakat tajamnya dari sang ayah yang juga mantan pesepakbola Prancis, Lilian Thuram. Musim panas lalu sang pemain sempat menarik minat Everton, Newcastle United dan Arsenal, namun Borussia Monchengladbach masih menarik dirinya.

The Reds kini ikut tertarik, terlebih setelah tahu harganya tidak semahal harga Timo yang mencapai 51 juta poundsterling. Marcus Thuram sendiri memiliki nilai 28 juga euro yang jelas jauh lebih murah jika dibandingkan dengan Timo.

Sejauh musim ini Marcus Thuram sudah turun di 25 laga Bundesliga. Dari 25 laga itu dirinya menghasilkan 6 gol, 8 assist dan 3 kartu kuning. Sementara di gelaran Liga Europa dirinya turun di 6 laga dengan menghasilkan 2 gol, 1 assist dan 1 kartu kuning.

Pemain Prancis itu punya kontrak hingga 30 Juni 2023 mendatang dan The Reds perlu memanggil Mino Raiola untuk membahas rencana transfer pemain yang super agen itu tangani. Marcus Thuram sendiri memperkuat timnya sekarang sejak 22 Juli 2019 dan belum menyatakan apakah akan bertahan atau pindah ke klub lain jika kontraknya habis kelak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here