Liverpool Kembali Pinjamkan Dua Pemain Mudanya

0
25
Liverpool Kembali Pinjamkan Dua Pemain Mudanya
dinasty-poker

Liverpool Kembali Pinjamkan Dua Pemain Mudanya
Liverpool Kembali Pinjamkan Dua Pemain Mudanya

BeritaBola99.com – Raksasa Liga Inggris, Liverpool dipastikan akan kembali meminjamkan pemain muda berbakatnya Harry Wilson dan Rhian Brewster pada musim ini.

Sebelumnya, kedua pemain memang belum mendapatkan kesempatan bermain di tim utama secara reguler. Akan tetapi, dengan kembali Liverpool meminjamkan Harry Wilson ke Bournemouth. Kemudian Rhian Brewster ke Swansea City. Maka memastikan mereka akan mendapatkan lebih banyak lagi menit bermain di klub mereka saat ini.

Tentu saja, Harry Wilson dan Rhian Brewster berharap dengan dengan peminjaman ini. Meeka bisa mengesankan Jurgen Klopp dan bisa kembali ke Anfield untuk bermain di skuad utama Liverpool musim depan. Mengingat keduanya adalah pemain muda yang mempunyai potensi luar biasa di lini depan.

Menurut laporan Daily Mirror, perpanjangan kesepakatan mereka sampai akhir musim 2019/2020. Di mana Harry Wilson kemungkinan besar akan membantu Bournemouth untuk menghindari zona degradasi. Seperti diketahui, tim asuhan Eddie Howe saat ini masih menempati urutan ke 18 klasemen Liga Inggris. Kemudian Rhian Brewster sendiri diaharapkan bisa membantu Swansea City tetap bersaing di divisi Championship.

Tentu saja setelah kompetisi berakhir dan begitu bursa transfer dibuka, maka akan menarik untuk dilihat apakah Jurgen Klopp selaku pelatih kepala Liverpool memberikan kedua pemain muda itu kesempatan bermain di skuad utama atau tidak. Atau justru sebaliknya pelatih asal Jerman itu kembali meminjamkan kedua pemain ke klub lain.

Kedua pemain tersebut bisa dibilang menawarkan sesuatu yang berbeda. Tetapi, tidak satu pun mempunyai pengalaman berada di level top bersama Liverpool. Harry Wilson sendiri tercatat musim ini memainkan 23 laga di Liga Inggris dengan mencetak 7 gol dan mendapatkan 1 katu kuning. Kemudian di ajang lainnya, seperti League Cup tampil 2 laga dan FA Cup 2 laga dengan 1 kartu kuning.

Sedangkan, Rhian Brewster mendapatkan kesempatan bermain untuk Swansea City sebanyak 7 laga dengan mengemas 4 gol dan 1 assist di Championship musim ini. Menarik untuk di tunggu apakah keduanya bisa bermain di tim utama atau tidak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here