Liverpool Kebingungan Soal Transfer Timo Werner

0
70
Liverpool Kebingungan Soal Transfer Timo Werner
dinasty-poker

Liverpool Kebingungan Soal Transfer Timo Werner

Gilabola.com – Liverpool saat ini tengah kebingungan untuk mendatangkan Timo Werner ke klub raksasa Liga Inggris itu dari kubu RB Leipzig.

Liverpool kemarin telah dikasihani oleh banyak pihak dari Aurelio, Parish sampai Houllier. Hari ini Selasa (5/5) klub Liga Inggris itu kembali membuat sedih para suporternya yang kesulitan untuk mendatangkan pemain buruan dari RB Leipzig, Timo Werner.

Pihak The Reds telah menghubungi agen Timo Werner agar bersedia memberikan tambahan waktu untuk memenuhi mahar senilai 52 juta poundsterling atau setara 978 milyar rupiah demi bisa mendatangkan sang buruan. The Mirror Sport melaporkan jika The Big Reds mempelajari rencana transfer dan keuangan mereka kembali akibat dampak pandemi virus corona.

Mereka ingin membantu Timo Werner untuk menjadi klub tujuan baru bagi karir profesionalnya. Merkea tahu jika sang pemain berusia 24 tahun ingin mencari tantangan baru setelah 4 tahun berkarir di kubu Leipzig, namun masalah keuangan menghalangi niat kubu Anfield.

Liverpool bisa kehilangan kesempatan datangkan Timo Werner

Agen Timo belum memberikan jawaban atas permintaan dari pihak The Big Reds, namun hal ini menjadi kesempatan bagi semua klub pesaing untuk maju mendekati pemain buruannya. Manchester United, Juventus, Chelsea, Inter Milan dan Barcelona siap memanfaatkan situasi kubu Jurgen Klopp.

Klopp masih berharap bisa mendatangkan Timo, karena dirinya sangat mengagumi sang striker. Bisa dimaklumi, sang pemain kelahiran 6 Maret 1996 itu cukup memikat musim ini bersama skuad RB Leipzig.

Dalam cakupan agen Karlheinz Forster, pemain asa Stuggart Jerman itu sudah turun di 36 pertandingan semua komptesisi sejauh musim 19/20 kali ini. Dari 36 laga itu dirinya mencetak 27 gol dan menghasilkan 12 assist.

Gol terbanyak Timo tetap terjadi di gelaran Bundesliga dengan 21 gol dan 7 assist dari 25 laga. Ia bergabung ke Leipzig pada 1 Juli 2016 dan kontraknya akan habis pada 30 Juni 2023 mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here