Liverpool Ganggu West Ham United Dalam Perburuan Domagoj Vida

0
78
Liverpool Ganggu West Ham United Dalam Perburuan Domagoj Vida
dinasty-poker

Liverpool Ganggu West Ham United Dalam Perburuan Domagoj Vida

Gilabola.com – Liverpool diam-diam tertarik ingin memboyong target utama West Ham United, Domagoj Vida pada musim panas ini.

The Reds memang tengah dikaitkan ingin mendatangkan pemain lini belakang berkualitas untuk menduetkannya dengan Virgil van Dijk di jantung pertahanan. Sejumlah nama pun hingga kini terus dikaitkan akan merapat ke salah satu raksasa Liga Inggris tersebut.

Bek Napoli, Kaliduo Koulibaly kabarnya menjadi target utama mereka. Namun menurut laporan Hammers News, kubu Anfield justru tertarik ingin memboyong Domagoj Vida dari Besiktas musim panas ini.

Tentu saja jika mereka mampu meyakinkan pemain asal Kroasia tersebut bergabung ke Liverpool. Maka, hal ini membuat David Moyes akan putus asa untuk meningkatkan barisan pertahanannya. Pasalnya, saat ini West Ham salah satu kontestan Liga Inggris yang lini belakangnya mudah ditembus pemain lawan.

Sejatinya, tim asuhan Jurgen Klopp sendiri sudah memiliki palang pintu yang bisa dibilang kualitasnya sangat baik selain Van Dijk. Di mana mereka masih mempunyai Joe Gomez, Joel Matip dan Dejan Lovren. Namun, dua nama terakhir tampaknya tidak mempunyai masa depanya lagi di Liverpool.

Meski usianya sudah berusia 31 tahun dan akan dikhawatirkan oleh para fans Liverpool. Namun Domagoj Vida masih benar-benar tampil sangat apik di jantung pertahanan pada musim ini. Di mana, sang bek sendiri pada musim ini telah bermain untuk Besiktas sebanyak 25 laga di Liga Turki dengan mengemas 4 gol dan baru mengantongi 1 kartu kuning.

Sedangkan bermain di Liga Europa, ia sudah memainkan 5 laga dan di Turki Cup sudah tampil 2 laga. Kini dengan performanya yang mengesankan di jantung pertahanan, pemain bola asal Kroasia itu mampu membawa Besiktas menempati urutan ke 5 klasemen dengan raihan 44 poin.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here