Liverpool Fokus Menangkan Liga Inggris

0
41
Liverpool Terfokus Menangkan Liga Inggris
dinasty-poker

Liverpool Terfokus Menangkan Liga Inggris
Liverpool Terfokus Menangkan Liga Inggris

Berita Liga Inggris – Dejan Lovren menyatakan Liverpool memang sudah benar-benar fokus untuk amankan trofi Liga Inggris sebelum adanya project restart. 

BeritaBola99.com – Dejan Lovren menyatakan Liverpool memang sudah benar-benar fokus untuk amankan trofi Liga Inggris sebelum adanya project restart.

Liverpool, sebagaimana diketahui memang sedang di ambang juara untuk memenangkan gelar bergengsi di Negeri Ratu Elizabeth musim ini. Setelah mereka menunggu hampir selama 30 tahun. Namun, adanya pandemi virus corona sayangnya membuat liga harus ditangguhkan sejak 13 Maret lalu.

Asal tahu saja, tim asuhan Jurgen Klopp sendiri bisa dibilang musim ini tampil sangat apik. Bagaimana tidak, dari 29 laga yang mereka mainkan 27 diantaranya berhasil dimenangkan di laga kandang dan tandang. Alhasil, mereka mempunyai perbedaan 25 poin dengan rival mereka Manchester City.

Sehingga Liverpool membutuhkan dua kemenangan lagi untuk mengunci gelar Liga Inggris 2019/2020. Tapi di sisi lain saat itu, ada wacana kalau musim ini dibatalkan karena pandemi yang terus meningkat di Inggris. Namun, kabar baiknya, kompetisi akan kembali dilanjutkan kembali mulai tanggal 17 Juni mendatang setelah hampir tiga bulan dihentikan. Menariknya, dari hasil tes yang dilakukan telah menunjukkan adanya penurunan dalam beberapa pekan terakhir ini.

Kemudian, The Reds akan kembali memulai pertandingannya melawan Everton pada Senin (22/6) dini hari WIB. Dan Dejan Lovren memastikan kalau ia dan rekan setimnya akan fokus untuk menyapu bersih semua laga tersisa musim ini.

Berbicara di situs resmi klub Liverpool, bek asal Kroasia itu mengatakan sejujurnya, fokus dan tujuan utama tim adalah, ‘Guys, ayo selesaikan musim ini.’ Tentu saja, akan persiapan kembali, tapi tetap bugar ketika ia dan rekannya kembali. Di mana akan melakukannya dan kemudian bisa mengatakan sudah selesai.

Lovren menyebut itulah fokus utama sejak awal. Sepanjang waktu, ia mengungkapkan dengan rekannya terus tingkatkan kebugaran di gym. Ia juga tak lupa masih memiliki dua pertandingan untuk dimenangkan sampai klubnya dapat mengatakan, ‘Ya, kami adalah juara’. Tetapi fokus kami adalah memenangkan semua pertandingan. Itulah target utamanya.

Usai melawan Everton. Liverpool selanjutnya akan melawan Crystal Palace di Anfield pada Kamis (22/6). Menarik untuk di tunggu apakah Jordan Henderson dan kolega bisa menyapu dua laga kemenangan atau tidak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here