Liverpool Fokus Amankan Duo Pemain Bintang

0
41
Liverpool Fokus Amankan Duo Pemain Bintang
dinasty-poker

Liverpool Fokus Amankan Duo Pemain Bintang
Liverpool Fokus Amankan Duo Pemain Bintang

Berita Liga Inggris – Liverpool dikabarkan saat ini tengah fokus untuk mempertahankan para pemain kuncinya seperti Virgil van Dijk dan Alisson Becker. 

BeritaBola99.com – Liverpool dikabarkan saat ini tengah fokus untuk mempertahankan para pemain kuncinya seperti Virgil van Dijk dan Alisson Becker.

Seperti diketahui, Liverpool pada musim panas ini ngebet untuk mendatangkan Timo Werner dari RB Leipzig. Tetapi mereka enggan membayar biaya yang besar karena keuangan klub yang sedang tidak stabil akibat terdampak virus corona.

Alhasil, Chelsea kabarnya mampu meyakinkan sang pemain bergabung ke Stamford Bridge. Hal ini setelah The Blues sepakat untuk membayar klausul Werner yang mencapai 53 juta pounds atau sekitar 933 milyar. Tak hanya itu saja, klub asal London Barat juga bersedia menggaji sang pemain dengan nilai yang fantastis per pekannya.

Liverpool memang tadinya terdepan dalam perburuan untuk mengamankan tanda tangan pemain bola asal Jerman tersebut. Kendati mereka tak bisa menggaetnya, tetap pimpinan klasemen Liga Inggris itu sekarang dilaporkan The Independent telah mengalihkan perhatian mereka di mana fokus untuk mempertahankan para pemain bintang yang telah berjasa untuk klub.

Menurut laporan itu, pemain yang bakal dihadiahi kontrak baru yakni Virgil van Dijk. Kontrak pemain asal Belanda yang didatangkan pada tahun 2018 lalu itu sendiri baru akan berakhir pada Juni 2023 mendatang. Namun dewan klub siap memberikan sang bek penyegaran masa keja yang baru. Hal ini jika ia berhasil membantu Liverpool menjuarai Liga Inggris musim 2019/2020.

Satu pemain lainnya, yang siap diberikan kontrak baru Alisson Becker. Selama membela The Reds bisa dibilang kiper asal Brasil benar-benar sangat berjasa dengan membantu Jurgen Klopp mempersembahkan gelar juara bergengsi seperti Liga Champions, UEFA Super Cup dan Piala Dunia Antarklub. Kontraknya sendiri hingga 2024 mendatang dan dengan kesepakatan baru, tentu saja akan membuat para peminat sang kiper harus bersiap gigit jari.

Virgil van Dijk pada musim ini, telah tampil 29 laga di liga dengan mencetak 4 gol, 1 assist dan mendapatkan 1 kartu kuning. Di Liga Champions, bermain 8 laga. Di ajang FA Cup memainkan 1 pertandingan. Sedangkan Alisson Becker, memainkan 20 laga dengan tampil 12 clean sheet dan mendapatkan 1 kartu merah. Di Liga Champions, ia tampil 5 laga dan Community Shield 1 pertandingan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here