Liverpool Diminta Bajak Pemain Chelsea Ini

0
17
berita-inggris2
dinasty-poker

Beritabola99.com – Sebuah saran diberikan Mark Lawrenson kepada Liverpool. Lawrenson percaya The Reds harus bergerak cepat untuk mengamankan bek muda ChelseaReece James di bursa transfer musim panas nanti.

James sendiri memang belum pernah bermain di tim senior Chelsea sejauh ini. Musim ini ia dipinjamkan selama satu musim ke klub Championship, Wigan Athletic untuk mendapatkan jam bermain.

Bek 19 tahun itu tampil mempesona di barisan pertahanan The Lactics. Ia bermain sebanyak 45 kali dari total 46 pertandingan Championship di musim panas nanti.

Lawrenson percaya James punya potensi untuk menjadi tembok yang kokoh bagi Liverpool di masa depan. “Perekrutan pemain merupakan masalah terbesar setiap klub saat ini dan saya rasa Jurgen Klopp tidak akan bergerak dengan gegabah di musim panas nanti,” buka Lawrenson kepada Daily Star.

Performa Spektakuler

Lawrenson percaya bahwa Liverpool harus berjuang sekuat tenaga untuk mendapatkan tanda tangan James di musim panas nanti.

Ia percaya bek 19 tahun itu bisa menjadi pelapis yang bagus bagi Trent Alexander-Arnold di sisi kanan pertahanan Liverpool musim depan.

“Saya akan mengatakan apa yang saya lihat, bahwa bek kanan Wigan yang dipinjam dari Chelsea, Reece James merupakan pemain yang bagus. Di liga itu, ia membuat segalanya terlihat lebih mudah karena kemampuannya.”

Bakal Sulit

Meski punya potensi yang besar, Lawrenson percaya bahwa Liverpool tidak akan dengan mudah membajak sang pemuda dari Chelsea.

Namun ia percaya jika Liverpool bisa meyakinkan sang pemuda menyebrang ke Merseyside, maka ia akan menjadi tambahan yang sangat bagus untuk tim mereka.

“Saya yakin dia bisa menjadi tambahan yang sangat bagus untuk tim ini. Namun saat ini ia masih menjadi milik Chelsea dan saya yakin Liverpool tidak akan mudah mendapatkannya.” tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here