Liverpool Dibuat Murka Llorente Hanya Karena Nama Anjing

0
19
Liverpool Dibuat Murka Llorente Hanya Karena Nama Anjing
dinasty-poker

Liverpool Dibuat Murka Llorente Hanya Karena Nama Anjing

Gilabola.com – Liverpool dan fans klub yang dikalahkan Atletico di Liga Champions itu murka oleh ulah Marcos Llorente hanya karena nama anjingnya saja.

Liverpool kemarin telah banjir pujian setelah mengerahkan para suporternya menjadi relawan kemanusiaan. Kini mereka dipancing emosinya oleh pemain Atletico Madrid, Marcos Llorente.

Bagaimana tidak emosi jiwa, Llorente dengan santuy menamai anjing barunya dengan panggilan nama kandang The Reds, Anfield. Hal itu ia lakukan untuk menghormati 2 gol yang dia cetak ke gawang The Big Reds hingga wakil Premier League itu terlempar dari Liga Champions.

Bosan diam di rumah, Llorente lantas memposting video saat guguk barunya lagi menatap dunia dari jendela rumahnya. Video itu diberikan sematan, “Anfield lagi melihat kehidupan berlalu begitu saja.”

Karuan postingan itu memicu emosi fans The Reds saat sebagian masih menanggapi dengan tertawa geli. Para suporter Atletico Madrid jelas menjadi pihak yang paling terhibur oleh ulah Llorente.

Liverpool tak sabar ingin meraih trofi juara

Sukses lolos ke perempat final Liga Champions, Llorente cs berharap liga domestik Eropa dapat segera diselesaikan lagi sehingga UCL dapat dilanjutkan. Kubu The Reds tidak sabar juga ingin melihat gelaran Liga dilanjutkan dan membungkus trofi yang sudah bertahun-tahun mereka impikan.

Selagi gelaran Premier League masih lumpuh akibat pandemi virus corona, posisi The Reds di klasemen sementara memang masih di puncak. Poin 82 membuat mereka mustahil bisa cepat disusul oleh semua pesaing mereka.

Pesaing terdekat, Manchester City, hanya bisa fokus berusaha menjauh dari tim tangga ketiga, Leicester City. Kubu The Sky Blues punya bekal 57 di tangga 2 saat The Foxes membayangi dengan bekal 53 poin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here