Liverpool Dibela Pemain Klub Gurem, Harus Diberikan Piala EPL

0
14
Liverpool Dibela Pemain Klub Gurem, Harus Diberikan Piala EPL
dinasty-poker

Liverpool Dibela Pemain Klub Gurem, Harus Diberikan Piala EPL

Gilabola.com – Liverpool terlalu sabar menantikan trofi juara Liga Inggris dan mereka harus diberikan piala itu, menurut Jose Holebas.

Liverpool sendiri beberapa jam yang lalu baru saja terpukul untuk urusan transfer pemain. Kini kesedihan mereka dihibur pemain bertahan Watford, Jose Holebas, yang ingin sang raksasa Premier League jadi juara musim ini.

Holebas menentang ide Premier League dijadwal ulang dan dirinya memilih musim ini ditutup dengan trofi diserahkan pada kubu The Big Reds saja. Hal ini ia sampaikan melihat perkembangan tidak menyenangkan musim ini akibat pandemi corona virus.

Holebas termasuk pemain yang menentang wacana penjadwalan ulang musim dan menilai tidak masuk akal jika The Big Reds tidak diumumkan sebagai juara. Kepada The Sky Sports Holebas mengakui jika kubu polesan Jurgen Klopp sudah layak menerima piala musim ini.

Holebas mengingatkan fakta jika The Reds adalah tim nomor satu saat ini. Mereka telah membuktikan sebagai tim yang bekal poin mereka tak mungkin lagi dikejar, bahkan oleh Manchester City sekalipun.

Liverpool layak jadi juara Premier League musim ini

Atas alasan tersebut Holebas menilai kubu Klopp berhak menjadi juara dan tidak perlu lagi ada pembahasan jadwal ulang musim ini. Holebas sendiri bersama timnya tengah berada di tangga 17 dan sudah menjauh dari zona degradasi akibat unggul gol dari kubu Bournemouth.

Kubu The Reds yang Holebas bela hanya bisa menunggu pandemi mereda dan gelaran dilanjutkan kembali saat masih memimpikan trofi EPL. Selain menunggu, mereka juga fokus pada latihan mandiri dan transfer pemain baru untuk bursa musim panas mendatang.

Terkini mereka mulai dikaitkan dengan pemain Borussia Dortmund, Mario Gotze. Sang pemain akan habis masa baktinya di Signal Iduna Park pada musim panas mendatang dan kini berpeluang jadi pemain Jurgen Klopp lagi.

Kode dari Gotze jelas jadi kabar baik bagi Klopp cs. Mereka pas lagi perlu pemain pengganti Philippe Coutinho. Gotze juga bangga masih menjaga silaturahmi dengan mantan pelatihnya hingga potensi mulus ke Anfield cukup besar terjadi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here