Liverpool Dianggap Buat Kesalahan Soal Timo Werner

0
21
Liverpool Dianggap Buat Kesalahan Soal Timo Werner
dinasty-poker

Liverpool Dianggap Buat Kesalahan Soal Timo Werner
Liverpool Dianggap Buat Kesalahan Soal Timo Werner

Berita Liga Inggris – Steve Nicol menyatakan Liverpool sudah membuat kesalahan yang besar dengan membiarkan seorang Timo Werner di comot klub lain.

BeritaBola99.com – Steve Nicol menyatakan Liverpool sudah membuat kesalahan yang besar dengan membiarkan seorang Timo Werner di comot klub lain.

Penyerang andalan milik RB Leipzig sudah beberapa bulan ini memang terus dikaitkan akan melanjutkan kariernya ke Liverpool. Di mana, ia dianggap akan menjadi penandatanganan yang sempurna untuk tim asuhan Jurgen Klopp.

Sehingga The Reds pun diyakini akan menjadi salah satu tim yang mempunyai lini depan sangat menakutkan musim depan. Karena adanya tambahan Werner. Bahkan kehadirannya akan membuat salah satu trio lini depan terancam terdepak.

Kini, sekarang pun semuanya sudah berubah karena pemain bola asal Jerman itu tampaknya berpeluang besar akan berlabuh ke klub Liga Inggris lainnya, Chelsea. Kabarnya The Blues juga sudah mencapai kesepakatan sebesar 54 juta pounds atau sekitar 951 milyar.

Tak ayal, Steve Nicol pun sangat khawatir nantinya Liverpool akan menyesali dengan keputusannya. Karena ia menilai saat ini mantan klubnya itu memang sangat membutuhkan kedalaman yang lebih baik lagi di barisan lini serang. Meski saat ini mereka sudah mempunyai nama-nama seperti Roberto Firmino, Mohamed Salah dan Sadio Mane.

Berbicara kepada ESPN, sang legenda menyatakan apa yang sudah dilakukan oleh The Reds adalah sebuah kesalahan. Baginya saat ini tidak ada pertanyaan lagi, karena Werner akan memberikan dampak yang sama besarnya dengan pemain yang ada dalam skuad.

Ia mengungkapkan kehadiran Werner tetap akan membuat mereka mempunyai lini depan yang baik. Saat ini, memang tiga pemain depan mereka bisa bermain dengan baik. Tapi ia berpikir Liverpool sudah tergelincir.

Sehingga pada akhirnya, jika ada pemain yang ingin bergabung ke klub lain. Steve Nicol yakin Werner juga telah berubah pikiran.

Bidikan Liverpool itu sendiri pada musim ini, telah tampil sebanyak 29 laga dengan mengemas 25 gol di liga. Kemudian, ia juga memberikan 7 assist dan mendapatkan 4 kartu kuning. Di Liga Champions, ia sudah memainkan 8 laga dengan mencetak 4 gol dan memberikan 2 assist serta kantongi 1 kartu kuning. Pada turnamen DFB Pokal, ia memainkan 3 laga dengan mengoleksi 2 gol.

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here