Liverpool Buka Jalan Bagi Chelsea dan Manchester United Buru Jadon Sancho

0
40
dinasty-poker

Liverpool Buka Jalan Bagi Chelsea dan Manchester United Buru Jadon Sancho

Gilabola.com – Liverpool membuka jalan bagi Manchester United dan Chelsea untuk bertarung memperebutkan bintang muda Borussia Dortmund, Jadon Sancho.

Baik the Blues maupun United kini punya peluang sama untuk dapatkan penyerang muda asal Inggris tersebut. Sementara the Reds, memilih untuk minggir dan mempersilahkan tim lain akan berupaya sekuat tenaga dapatkan Sancho.

Alasannya cuma satu, kemahalan! Anfield menolak untuk penuhi permintaan Dortmund dalam transfer Sancho yang senilai 100 juta Poundsterling atau sekitar 2 triliun Rupiah.

Dortmund lancarkan perang tawaran pada klub-klub papan atas Eropa karena berikan harga yang sangat tinggi pada Sancho. Kini, dua klub Liga Premier itulah yang menjadi klub terdepan dalam datangkan winger 20 tahun tersebut.

Advertisement

berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Liverpool sebenarnya sudah lama dikaitkan dengan rencana transfer Sancho. Tapi, mereka tidak terlibat di level manapun, bahkan menurut orang dalam the Reds tak juga memantau situasi seperti yang seharusnya dilakukan.

Tentunya, ini akan menjadi jalan yang jelas bagi Setan Merah maupun Chelsea untuk mengejar pemain itu, dengan persyaratan mereka sendiri. Demikian diungkapkan Mirror.

Namun, kedua tim kabarnya tetap tak mau menggelontorkan besaran dana seperti yang diminta Dortmund, yang telah dipertahankan selama enam bulan terakhir, dan besaran itu merupakan harga awal yang diminta Die Borussen.

United sendiri telah lakukan kontak dengan agen yang mewakili Sancho. Tapi, sejauh ini, mereka enggan ajukan pendekatan formal apapun untuk pemain tersebut, setelah pasar transfer kemungkinan akan berubah terkait kondisi saat ini.

Hal sama juga dilakukan Chelsea, di mana skuad Frank Lampard itu telah mulai lakukan kontak dengan Sancho. Tapi, pihak the Blues telah menjelaskan, tak ada peluang bagi mereka untuk mendekati benderol Sancho yang senilai 100 juta Pounds tersebut. Apalagi, untuk seorang pemain yang baru kantongi 11 caps untuk Timnas Inggris.

Minat Liverpool sebenarnya lebih mendapat pujian. Tapi, itu tampaknya menjadi alat untuk menaikkan harga. Sancho tak pernah menjadi target aktif bagi The Reds, dan klub Anfield tersebut tak akan pernah mempertimbangkan pendekatan apapun, kecuali mereka dipaksa untuk menjual salah satu dari tiga pemain depan andalan mereka yang selama ini tampil menakjubkan.

Sekarang TIDAK ADA peluang yang bakal terjadi musim panas mendatang, karena Mohamed Salah, Sadio Mane dan Roberto Firmino semuanya telah berkomitmen The Reds, serta terikat kontrak yang cukup panjang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here