Liverpool Bisa Gagal Dapat Timo Werner Gegara Virus Corona

0
37
Liverpool Bisa Gagal Dapat Timo Werner Gegara Virus Corona
dinasty-poker

Liverpool Bisa Gagal Dapat Timo Werner Gegara Virus Corona

Gilabola.com – Liverpool terpaksa mengambil langkah tak populer dan bisa gagal dapat Timo Werner gegara Virus Corona masih hantam Liga Inggris.

Liverpool 9 jam yang lalu dilaporkan lega karena pemain buangan mereka dilirik 3 klub sekaligus. Kini mereka malah terancam gagal dapat pemain incaran kelahiran 6 Maret 1996, Timo Werner, karena menunda semua kegiatan transfer mereka akibat dampak dari pandemi coronavirus.

Sikap itu membuat peluang kubu Bayern Munchen untuk unggul dalam pengejaran Timo semakin membesar. Kubu raksasa Bundesliga itu menandai sang pemain RB Leipzig sebagai cadangan jika pemain Manchester City Leroy Sane gagal mereka dapatkan.

The Daily Mail melaporkan jika kubu The Big Reds dengan berat hati telah menahan semua rencana transfer mereka. Kubu Jurgen Klopp bisa gagal mengaktifkan klausul rilis sang pemain bulan ini senilai 51 juta poundsterling.

Liverpool rugi jika gagal dapatkan Timo Werner

Advertisement

jadwal bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Kabar itu dilaporkan The ESPN langsung menjadi angin segar bagi Bayern Munchen yang pusing dengan upaya mendatangkan Sane. Mereka bisa cepat berpaling ke Timo saat The Reds berubah pasif soal rencana transfernya.

The Reds sendiri awalnya antusias untuk mendatangkan Timo Werner di musim panas setelah sang striker tampil memikat di Bundesliga sejauh musim ini. Ia sukses mencetak setidaknya 21 gol dalam total 25 pertandingan berseragam Leipzig.

Sang pemain Jerman telah mencetak 4 gol lagi dalam 8 pertandingan di ajang Liga Champions. Timo sendiri punya kekuatan sangat impresif dalam urusan finishing sebuah umpan, sulit dikalahkan saat menguasai bola dan akurat dalam memberikan umpan.

Ia memiliki kelemahan dalam hal kesadaran akan jebakan offside, duel perebutan bola di udara, umpan silang dan kontribusi untuk membantu lini pertahanan. Ia punya gaya bermain yang suka melakukan serangan balik mengerikan, memberikan umpan jarak pendek, menggiring bola dan tidak suka aksi diving apalagi tekel.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here