Liverpool Bisa Datangkan Ousmane Dembele dengan Murah

0
39
Liverpool Bisa Datangkan Ousmane Dembele dengan Murah
dinasty-poker

Liverpool Bisa Datangkan Ousmane Dembele dengan Murah

Gilabola.com – Liverpool dikaitkan dengan rencana transfer pemain asal Prancis, Ousmane Dembele, yang kini dikabarkan akan dilepas Barcelona dengan harga murah.

Pada Maret lalu, menurut laporan Sport, pelatih the Reds Jurgen Klopp ingin datangkan playmaker Les Bleus itu ke Anfield. Sesuai permintaan manajer asal Jerman tersebut, klubnya pun menyiapkan dana sebesar 80 Juta Euro atau sekitar Rp 1,3 Triliun untuk memboyong Dembele ke Inggris.

Namun, laporan terakhir yang disampaikan Marca, seperti dilansir Paisley Gates, bintang berusia 22 tahun itu bisa didatangkan klub peminat hanya dengan dan 60 Juta Euro atau sebesar Rp 971 Milyar.

Masih menurut media Spanyol itu, Barca kesulitan melepas Dembele yang pernah menjadi bintang di Borussia Dortmund itu, karena perilaku buruknya dan catatan cedera panjang yang bolak-balik dialaminya di Camp Nou.

Dembele juga tercatat cukup sukses di klub Prancis, Rennes, sebelum ia gabung ke Dortmund. Namun, saat ia masih di Rennes – sesaat sebelum pindah ke Bundesliga, Klopp ingin merekrutnya untuk Liverpool. Di saat itulah, Dembele putuskan untuk hengkang ke BvB.

Lalu, di tahun 2017, saat Barca kehilangan Neymar yang hengkang ke PSG, raksasa Catalan itu merekrut Dembele dengan niat ia bisa gantikan posisi bintang asal Brasil tersebut.

Namun, dana besar yang digelontorkan Barca untuknya ternyata sia-sia. Dembele tak bisa membuktikan bahwa dirinya bisa menjadi Neymar yang lain bagi Barca, karena ia lebih sering mendekam di ruang perawatan dan gaya hidupnya membuat ia sulit diandalkan Blaugrana.

Bahkan di musim ini, Dembele hanya tampil sebagai starter dalam lima pertandingan saja di semua kompetisi. Sebagian besar musim dia habiskan untuk pulihkan cedera hamstring yang dialaminya. Karena itulah, tak heran jika Barcelona merasa sulit untuk menyingkirkannya, dan kini harus menjualnya dengan harga miring.

Ditambahkan Daily Star, Barca akhirnya menetapkan banderol untuk pemain sayap yang pernah dlirik Liverpool ini, karena ia terus dikaitkan dengan rencana transfer dari Camp Nou. Barca juga perlu melepaskan sejumlah pemain bintangnya di musim panas mendatang, agar bisa datangkan sejumlah wajah baru. Ousmane Dembele pun diharapkan menjadi salah satu dari pemain yang akan dilepas Blaugrana.

Saat ini, meskipun masa depannya di Camp Nou penuh dengan ketidakpastian, Dembele telah kembali ke kamp latihan klub dan anjutkan pemulihan cederanya.

Seperti rekan-rekan satu timnya yang lain, Dembele harus mematuhi protokol yang ditetapkan oleh para pejabat kesehatan di Spanyol, tapi ia harus melakukan pekerjaan rehabilitasi sendiri. Ia terakhir alami kerusakan total pada tendon proksimal dari bisep femoralis kanan dalam sesi latihan 3 Februari silam, dan telah menjalani operasi tiga bulan lalu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here