Liverpool Bidik Pemain Espanyol Gantikan Dejan Lovren

0
30
Liverpool Bidik Pemain Espanyol Gantikan Dejan Lovren
dinasty-poker

Liverpool Bidik Pemain Espanyol Gantikan Dejan Lovren

Gilabola.com – Liverpool terus mencari calon pengganti Dejan Lovren. Kini, raksasa Liga Premier itu mengincar bek Espanyol, Leandro Cabrera.

Para pencari bakat dari klub Merseyside itu sudah jauh-jauh mencari bek tengah baru dan Cabrera ada dalam daftar kandidatnya.

Diungkapkan LiverpoolECHO yang dilansir Marca, pemain berusia 28 tahun itu kemungkinan akan menjadi pilihan yang lebih konsisten dibandingkan Dejan Lovren, dan bisa didatangkan klub dengan ongkos 15 Juta Euro, plus sejumlah bonus, karena pemain Uruguay itu piawai bermain dari belakang.

Espanyol sebenarnya baru mendatangkan Cabrera dari Getafe senilai 9 Juta Euro di bursa transfer musim dingin 2020. Dalam karirnya, jebolan akademi klub Uruguay, Defensor, itu pernah bergabung dengan Atletico Madrid, tetapi lebih kenyang sebagai pemain pinjaman di beberapa klub Divisi Segunda. Ia juga pernah membela Real Madrid B dan Zaragoza.

Selain wara-wiri di sejumlah klub Spanyol, bek tengah incaran Liverpool yang juga biasa beroperasi sebagai bek kiri tersebut pernah membela klub Crotone, yang kini berlaga di Serie B Italia.

Namun, Cabrera bukan satu-satunya nama dalam daftar bek tengah incaran The Reds. Pasalnya, ada pula nama-nama sejumlah pemain, seperti bek Borussia Dortmund Dan-Axel Zagadou, pemain PSG Tanguy Kouassi dan pemain bertahan andalan Real Betis, ‘Zou Feddal.

Pemain Leeds Juga Digadang-gadang Jadi Pengganti Lovren

Terkait pengganti Dejan Lovren, the Reds sebelumnya juga dikabarkan tengah memantau bek tengah Leeds United, Ben White, bahkan ‘di hampir semua pertandingan’. Skuad Anfield terus dikaitkan dengan pemain Leeds yang tengah dipinjamkan ke Brighton tersebut musim ini.

White gabung dengan the Whites pada Juli tahun lalu, dan sejauh ini sudah tampil dalam 40 pertandingan yang dilakoni skuad asuhan Marcelo Bielsa tersebut. Ia bahkan bermain setiap menit di semua pertandingan klub Championship itu.

White juga telah menjadi salah satu pemain bintang di kompetisi tier ke dua Inggris tersebut, dengan incaran Liverpool itu punya pendekatan bertahan yang kuat dan kemampuan dalam memainkan bola, hingga ia menjadi andalan sempurna pelatih Bielsa musim ini.

Pemain 22 tahun itu masih tercatat sebagai pemain Brighton, dan sudah teken perpanjangan kontrak satu tahun sebelum ia dipinjamkan ke Elland Road. Saat ini, the Seagulls tengah menempa White untuk dapatkan peran penting di AMEX Stadium suatu hari nanti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here