Lionel Messi Tidak Yakin Barcelona Raih Trofi Bergengsi

0
43
dinasty-poker

Gilabola.com – Barcelona tidak akan bisa menjadi juara Liga Champions  terkecuali meningkatkan permainan tim dengan sangat baik. Hal ini disampaikan oleh Lionel Messi.

Sebagaimana diketahui, dengan adanya pandemi virus corona. Maka membuat semua kegiatan olahraga harus terhenti. Bahkan Liga Champions pun juga harus ditangguhkan sejak bulan Maret lalu.

Barcelona sendiri sebelumnya telah memainkan pertandingan leg pertama melawan Napoli dan berakhir imbang 1-1. Kemudian mereka baru-baru ini telah kembali lagi untuk berlatih secara individu untuk mempersiapkan laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions menghadapi Napoli.

Dan kompetisi benua biru sendiri sejatinya kemungkinan baru akan bergulir lagi di bulan Agustus, dan peraih Ballon d’Or enam kali itu memberikan peringatan untuk Barca, kalau timnya tidak akan mudah untuk memenangkan trofi tersebut di musim ini.

Berbicara kepada Sport, pemain bola asal Argentina tersebut mengatakan kalau ia sejatinya tidak pernah meragukan skuad yang ada sekarang ini dan ia juga tidak ragu timnya dapat memenangkan semua laga tersisa. Tetapi, dengan permainan yang akan dimainkan nantinya tidak akan sama sebelum adanya virus tersebut.

Ia yakin saat ini semua orang punya pendapat masing-masing tentang situasi saat ini dan ia menilai semuanya sangat terhormat. Messi pun merasa sangat beruntung bisa bermain di Liga Champions setiap tahunnya dan ia tahu benar bahwa tidak mungkin bisa memenangkannya dengan permainan sekarang ini. Mungkin Quique Setien telah salah paham.

Lionel Messi sendiri musim ini, telah memainkan 6 pertandingan di Liga Champions dengan mencetak 2 gol. Kemudian ia juga telah memberikan 3 assist dan sudah mendapatkan 2 kartu kuning. Ia juga telah memberikan trofi bergengsi tersebut sebanyak 4 kali. Di mana terakhir kali ia menjuarainya pada musim 2014/2015.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here