Lionel Messi Tak Ingin Terlena dengan Kemenangan Besar

0
42
berita-champion3
dinasty-poker

Beritabola99.com – Juru gedor andalan Barcelona, Lionel Messi, mengatakan perjuangan timnya belum usai meskipun berhasil meraih kemenangan besar atas Liverpool. Ia pun mewaspadai ancaman yang dimiliki oleh Liverpool pada partai leg kedua pekan depan.

Barcelona berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-0 pada partai leg pertama semifinal Liga Champions dinihari tadi. Kemenagnan Azulgrana dipastikan lewat brace Lionel Messi dan satu gol Luis Suarez.

“Kami tahu kalau tugas kami belumlah selesai. Kami masih harus melakoni pertandingan di stadion yang sangat sulit. Tapi, kami merasa sangat senang dengan kemenangan ini,” tegas Lionel Messi dikutip dari London Evening Standard.

Liga Champions - Barcelona - Lionel Messi
uefa.com

Di Liga Champions edisi 2017-18 lalu, Barcelona juga berhasil meraih kemenangan meyakinkan ketika menjamu AS Roma di babak perempat final. Ketika itu, Blaugrana mampu meraih kemenangan lewat gol bunuh diri Daniele de Rossi dan Kostas Manolas serta masing-masing satu gol dari Luis Suarez dan Gerard Pique.

Keunggulan tersebut membuat Lionel Messi dkk tampil lebih santai di leg kedua. Hasilnya, AS Roma mampu memutarbalikkan keadaan dan berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-0. Hasil itu pun membuat langkah Barcelona harus selesai di babak perempat final.

Kejadian pahit itu tentu tak ingin kembali terulang. Karena Azulgrana menghadapi tim yang lebih kuat ketimbang AS Roma. Selain itu, performa The Reds di Anfield juga menjadi catatan tersendiri yang wajib diwaspadai oleh pasukan Ernesto Valverde.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here