Lionel Messi Marah Pada Barcelona, Gagal Datangkan Bek Villarreal

0
33
Lionel Messi Marah Pada Barcelona, Gagal Datangkan Bek Villarreal
dinasty-poker

Lionel Messi Marah Pada Barcelona, Gagal Datangkan Bek Villarreal

Lionel Messi berubah menjadi seorang tukang marah setelah Barcelona sekali lagi membiarkan klub lain mengalahkan mereka dalam perlombaan untuk mendapatkan pemain belakang kelas dunia.

Barcelona sangat lamban dalam membuat keputusan transfer mereka akhir-akhir ini. Tidak bisa mengontrak Neymar tahun lalu, serta kehilangan Matthijs de Ligt, yang memilih bergabung ke Juventus di musim panas, seharusnya menjadi pelajaran bagi mereka, tetapi hal itu tidak terjadi. Lionel Messi akan marah setelah menyadari Barcelona mungkin gagal merekrut bek Villarreal Pau Torres, yang sebelum ini diperkirakan akan pindah ke Camp Nou.

Don Balon melaporkan bahwa Pau Torres telah diamati oleh para pemandu bakat Barcelona dan dinyatakan sebagai pemain dengan kualitas yang cukup baik untuk bermain bagi Blaugrana. Lionel Messi juga telah menyetujui perekrutan sang bek tengah, tetapi petinggi Barca sangat lambat dalam mendekati Villarreal untuk bernegosiasi.

Pau Torres sekarang diminati oleh klub-klub Liga Inggris, dengan Arsenal dan Manchester United akan berlomba mendapatkannya dengan biaya 601 Milyar rupiah.

Pemain belakang asal Spanyol itu belum memberi tahu Villarreal tentang keinginan hatinya pada bursa transfer, tetapi jelas tampaknya sangat tertarik dengan minat dari dua klub Liga Inggris itu.

Barca Cari Pengganti Gerard Pique

Gerard Pique sudah tidak muda lagi, dengan dia saat ini berusia 33 tahun dan telah ada pembicaraan bahwa mantan pemain timnas Spanyol itu mungkin akan mengakhiri karirnya di Barcelona pada musim panas 2021. Pique berencana menghabiskan beberapa tahun masa karirnya bagi klub milik David Beckham, Inter Miami di Major League Soccer Amerika, dan Barca saat ini belum mendatangkan penggantinya.

Matthijs de Ligt sekarang telah berada di Juventus dan kepindahannya ke Camp Nou terlihat tidak mungkin. Seperti halnya Pau Torres sekarang, ia tampaknya lebih cenderung merumput di Inggris. Pemain seperti Kalidou Koulibaly dan Milan Skriniar yang merupakan dua bek terbaik dunia saat ini harganya sangat mahal, menempatkan mereka di luar jangkauan Barcelona.

Apalagi Barca tengah dilanda konflik internal. Enam direktur Barcelona beramai-ramai mengundurkan diri dari posisinya pada Jumat (10/4) dinihari, meninggalkan Presiden Josep Maria Bartomeu sendirian. Ini merupakan perkembangan kesekian kalinya setelah minggu lalu Lionel Messi melancarkan kritik pedas saat direksi memaksa para pemain memotong gajinya sampai 70 persen. Krisis wabah yang kini melanda Eropa dan Spanyol tampaknya menghantam Barcelona tepat di jantungnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here