Lionel Messi Kembali Ancam Petinggi Barcelona

0
33
Dominasi Lionel Messi di Barcelona
dinasty-poker

Dominasi Lionel Messi di Barcelona
Dominasi Lionel Messi di Barcelona

Berita Liga Spanyol – Kontrak bintang sepak bola Barcelona, Lionel Messi di Camp Nou akan berakhir pada Juni 2021 dan ia tidak akan menandatangani kontrak apapun hingga ada perubahan di Barca.

Gilabola.com – Kontrak bintang sepak bola Barcelona, Lionel Messi di Camp Nou akan berakhir pada Juni 2021 dan ia tidak akan menandatangani kontrak apapun hingga ada perubahan di Barca.

Lionel Messi menjelaskan bahwa ia tidak akan memperbarui kontraknya dengan Blaugrana sampai ia melihat perubahan yang nyata dalam manajemen dan yang lebih penting, bagaimana klub telah dijalankan dalam beberapa tahun terakhir.

Diario GOL melansir berita bahwa Lionel Messi sekarang telah membuat daftar sejumlah orang yang harus pergi dari Barcelona. Dan nama pertama yang ada dalam daftar tersebut, dimana itu tidak mengejutkan adalah Eric Abidal.

Direktur Olahraga Barca asal Prancis itu adalah pahlawan yang telah mengubah orang-orang menjadi penjahat pada hari-hari terakhir Ernesto Valverde dipecat sebagai pelatih raksasa Catalan.

Eric Abidal mengatakan bahwa para pemain tidak bekerja cukup keras di bawah mantan manajer Athletic Bilbao itu, dan Lionel Messi menuntut penjelasan Abidal di media sosial.

Sejak kehebohan itu, Abidal telah dikaitkan dengan pemecatan dan bahkan mungkin dia tahu bahwa posisinya untuk musim depan berada dalam bahaya.

Barcelona Perlu Ada Perubahan Penting

Selanjutnya, sang kapten Messi ingin Blaugrana untuk menyingkirkan Arturo Vidal dan Ivan Rakitic, dua gelandang veteran tua yang tidak tampil maksimal musim ini, tetapi pasti akan menghasilkan uang yang sangat dibutuhkan klub jika dijual.

Arthur Melo dan Sergi Roberto dapat mengikuti kedua seniornya dan La Pulga tidak akan ikut campur dalam penjualan mereka juga.

Lionel Messi juga telah meminta penjualan Antoine Griezmann, Philippe Coutinho dan Ousmane Dembele. Coutinho dan Dembele belum beradaptasi dengan baik baik di Camp Nou dan mereka semakin dekat akan dijual

Messi juga bukan penggemar berat Griezmann dan tidak pernah mendukung dia menandatangani kontrak dengan klub. Karena itu, ia percaya bahwa menjual ketiganya dapat membantu mendanai transfer mahal Barca lainnya.

Akhirnya, tuntutan Lionel Messi untuk mendatangkan Lautaro Martinez dan Neymar sudah menjadi rahasia umum, tetapi ia juga ingin melihat perbaikan tim yang lebih besar.

Akhir-akhir ini, pertahanan Barcelona lemah, begitu juga lini tengah mereka, dan jika jendela transfer mendatang tidak dimanfaatkan secara produktif oleh raksasa Catalan, Lionel Messi akan menunda perpanjangan kontraknya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here