Lionel Messi dan Benzema Meroket Sejak Ronaldo Tinggalkan Real Madrid

0
33
Lionel Messi dan Karim Benzema
dinasty-poker

Lionel Messi dan Karim Benzema

Gilabola.com – Emmanuel Amuneke memuji dampak yang diberikan Messi dan Benzema pada Liga Spanyol sejak kepergian Cristiano Ronaldo dari Real Madrid.

Emmanuel Amuneke yang merupakan mantan pesepak bola Nigeria dan Barcelona tak ragu menyebut nama Lionel Messi dan Karim Benzema sebagai pemain terhebat di Liga Spanyol saat ini. Bintang Barcelona dan Real Madrid itu ia anggap bermain impresif sebelum musim ini terhenti akibat pandemi virus corona.

La Pulga tidak menunjukkan tanda-tanda melambat di usia 32 tahun dengan memimpin raihan skor 19 gol di Liga Spanyol. Ia juga masih sanggup membantu Barcelona duduk di puncak klasemen sementara dengan koleksi 58 poin.

Sementara Karim Benzema mulai meroket setelah Ronaldo pindah ke klub Liga Italia, Juventus. Dapat kepercayaan penuh dari pelatih Zinedine Zidane, Benzema membalas dengan menghasilkan 19 gol dan 9 assist dalam 36 pertandingan sejauh musim ini.

Messi dan Benzema berkembang setelah kepergian Ronaldo

Amuneke kepada Goal memuji kemajuan kedua bintang sepak bola tersebut. La Pulga tidak perlu dipetanyakan lagi dan Benzema ia amati telah berkembang pesat. Kepegian Ronaldo ke Juventus menjadi kesempatan bagi Karim Benzema untuk berkembang dan berkontribusi lebih pada timnya.

Emmanuel menilai Barcelona musim ini perlu waktu lebih untuk beradaptasi dengan kehadiran beberapa pemain baru. Para pemain baru itu perlu waktu membiasakan diri dengan gaya permainan tim dan tidak bisa diharapkan langsung main bagus dalam tempo singkat.

Beberapa pemain di Atletico Madrid ia nilai juga memiliki perkembangan yang baik, namun Joao Felix perlu lebih beradaptasi lagi. Meski berbakat, namun ia mendapati situasi yang kurang menguntungkan.

Pada kesempatan yang sama dirinya juga mengomentari perkembangan Liga Spanyol. Emmanuel menilai secara umum gelaran besar tersebut masih tetap luar biasa dan jika melihat pada sejarahnya, banyak pemain hebat yang mau datang ke gelaran tersebut. Banyak pemain top yang mau datang memperkuat Real Madrid atau Barcelona juga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here