Lionel Messi Bantah Berita Soal Inter Milan dan Uang Tebusan Ronaldinho

0
28
Lionel Messi pemain bola Barcelona bantah rumor transfer ke Inter Milan
dinasty-poker

Lionel Messi pemain bola Barcelona bantah rumor transfer ke Inter Milan

Gilabola.com – Lionel Messi sang mega bintang sepak bola Barcelona, akhirnya buka suara soal rumor transfer ke Inter Milan dan juga uang tebusan Ronaldinho melalui akun Instgram miliknya.

Pemain depan Barcelona Lionel Messi buka suara melalui akun Instagram miliknya untuk membantah laporan yang menyebutkan dirinya akan menandatangani kontrak dengan klub Liga Italia Inter Milan di musim panas nanti … dan ia juga membantah berita yang menyebutkan dirinya lah yang membayar uang jaminan agar  mantan rekan setimnya Ronaldinho keluar dari penjara.

Messi telah dikaitkan dengan kepindahan ke Serie A selama seminggu terakhir, tetapi penyerang Argentina itu membantah berita tersebut yang mengklaim bahwa ia akan bergabung dengan Nerazzurri.

Pada postingannya di Instagram, pemenang Ballon d’Or yang enam kali itu memposting salinan laporan tersebut, yang juga menyebutkan bahwa ia telah membayar uang jaminan Ronaldinho setelah pemain Brasil itu dibebaskan dari penjara Paraguay minggu ini.

“Kebohongan nomor satu,” tulis Messi di atas gambar laporan tersebut, yang diambil dari media Argentina TNT Sports, yang mengatakan dia akan pindah ke Inter bersama dengan Thiago Almeida.

Di bawahnya, ketika TNT mengklaim bahwa uang tebusan 1,6 juta dolar bagi kebebasan Ronaldinho telah dibayarkan dari sebuah akun di Barcelona dan bertanya-tanya apakah Messi ada di baliknya, ia menulis: “Kebohongan nomor dua.”

Messi juga memasukkan tagar #FAKENEWS dan di bagian bawah, ia menulis: “Apa yang mereka katakan di media yang sama tentang (dia kembali ke) Newell beberapa minggu yang lalu juga bohong. Beruntung tidak ada yang percaya mereka …”.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here