Lingard Bertekad Tampil Lebih Baik Saat Liga Kembali Bergulir

0
31
dinasty-poker

Lingard Bertekad Tampil Lebih Baik Saat Liga Kembali Bergulir

beritabola99.com – Jesse Lingard sempat disebut-sebut sebagai salah satu lulusan terbaik akademi Manchester United. Pada usia 22 tahun, ia sudah menjadi pilihan utama di skuad Manchester United. Lingard bahkan sempat diprediksi akan menjadi salah satu gelandang top dunia.

Namun perkembangan Jesse Lingard tersendat. Dalam dua musim terakhir, penampilannya tidak sesuai ekspektasi. Sempat mencetak 13 gol dalam satu musim, pemain yang kini berusia 27 tahun itu mulai kesulitan untuk mencetak gol.

Lingard sendiri menyadari bahwa permainannya belakangan ini tengah menurun. Maka dari itu ia berharap saat Premier League kembali bergulir nanti, ia ingin bisa menemukan kembali performa terbaiknya.

“Targetku saat liga kembali bergulir adalah bisa mengakhiri musim dengan baik,” kata Lingard dalam sebuah acara Adidas. “Aku ingin kembali lebih fit dan lebih tajam dari musim lalu agar bisa bermain di setiap pertandingan.”

“Menyelesaikan sisa musim ini seperti musim mini buatku, jadi aku akan kembali, berusaha tampil dengan level tinggi sejak awal, dan aku merasa lebih baik sekarang, dan semoga itu akan terbawa hingga musim depan.”

Karena penampilan buruknya, rumor Manchester United akan menjualnya pada awal musim depan mulai mencuat. Beberapa klub pun dikabarkan tertarik untuk merekrutnya. Meski begitu, Lingard sendiri masih fokus untuk memberikan yang terbaik untuk United.

“Aku punya sikap yang tepat, aku punya keinginan yang tepat, aku punya rasa ingin memenangkan pertandingan yang tepat bersama United, khususnya untuk memenangkan gelar di mana hal itu merupakan yang terpenting.”

“Aku rasa kami bisa mencapainya. Yang perlu kami lakukan adalah antara pemain saling mendukung setiap harinya sejak sesi latihan. Jadi aku tak melihat alasan kami tidak bisa membawa itu ke pertandingan juga.”

Lingard sendiri optimis bahwa dirinya bisa kembali ke performa terbaiknya dalam waktu dekat. Tapi di samping itu, ia tidak akan mementingkan target pribadinya, target tim tetap yang utama. 

“Gelar juara adalah hal utama, target pribadi seperti gol atau assist, serta target lainnya yang aku pasang sejak awal musim aku tetap akan melakukannya. Tapi musim lalu sebetulnya aku tak memasang target apapun.”

“Mungkin karena itulah jiwaku tak ada di sana, aku kurang mendorong diriku sendiri. Aku merasa bukan diriku yang sebenarnya. Tapi aku tahu siapa aku dan keluargaku tahu siapa aku. Aku tahu permainanku seperti apa. Jadi aku akan memasang target musim ini dan aku akan mencapai target pribadiku dan target tim.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here