Lihat Son Heung-min Dalam Seragam Tentara Korea Selatan

0
67
Lihat Son Heung-min Dalam Seragam Tentara Korea Selatan
dinasty-poker

Lihat Son Heung-min Dalam Seragam Tentara Korea Selatan

Gilabola.com – Beberapa jam lalu muncul foto dari pemain bola Tottenham Hotspur Son Heung-min dalam seragam tentara Korea Selatan dan sepucuk bedil saat ia mengikuti wajib militer negara itu.

Sang striker Tottenham tersebut saat ini sedang mengikuti wajib militer di Korea Selatan dan menginap pada sebuah barak militer di Seogwipo di Pulau Jeju, sebelah selatan negara itu. Ia terlihat menyandang sebuah bedil saat terlibat dalam sesi latihan menembak bersama sejumlah rekan.

Foto memperlihatkan Son Heung-min dalam seragam tentara, mengenakan helm anti peluru bertuliskan angka 136, dan para pemuda yang mengikuti wajib militer itu menjalani latihan fisik di tengah hujan gas air mata, selain melakoni simulasi pertempuran biologi, perang kimia dan berbagai jenis peperangan lainnya.

Rekan-rekannya di Tottenham pekan ini akan kembali memulai latihan individual pada pusat pelatihan mereka di London tanpa kehadiran Son, namun mungkin sudah tidak sabar menyambut kembali kehadiran rekan mereka itu yang sudah mencetak 16 gol Premier League musim ini.

Salah satu jasa terbaik Son Heung-min bagi Tottenham adalah ketika ia mencetak gol ketiga timnya melawan Burnley pada laga Liga Inggris tanggal 7 Desember 2019 lalu. Menerima bola sedikit di luar kotak penalti, sang striker Korea Selatan menggiring bola sepanjang lapangan berukuran 100 meter itu dan melewati cegatan dari enam atau tujuh pemain outfield Burnley, sebelum mencongkel bola melewati kiper Nick Pope, yang dengan putus asa berusaha menggapai bola.

Usai pertandingan melawan Burnley yang usai dengan skor 5-0 itu, manajer Jose Mourinho dengan penuh tawa dan kebanggaan menyebut nama baru Son Heung-min sebagai Sonaldo dan Sonaldo Nazario, menyamakannya dengan dua striker legendaris yang pernah ada di muka bumi.

Wajib militer di Korea Selatan diwajibkan bagi semua warga negara berusia di bawah 28 tahun. Sang striker Tottenham sempat menghindari wajib militer ini saat membawa timnya menjuara Asian Games 2018 di Jakarta, tapi ia masih harus menjalani tiga pekan latihan, yang dimulai pada awal Maret lalu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here