Liga Spanyol Akan Berakhir Jika Real Madrid Puncaki Klasemen

0
34
Liga Spanyol Akan Berakhir Jika Real Madrid Puncaki Klasemen
dinasty-poker

Liga Spanyol Akan Berakhir Jika Real Madrid Puncaki Klasemen

Gilabola.com – Jika Real Madrid berada di peringkat pertama sebelum kompetisi ditangguhkan. Maka Liga Spanyol akan selesai. Hal ini disampaikan oleh Joan Gaspart.

Sebagaimana diketahui, sejak bulan Maret lalu liga-liga top Eropa harus diberhentikan. Karena adanya pandemi virus corona. Di mana virus itu benar-benar sudah melumpuhkan semua aktivitas olahraga.

Bahkan selain memakan banyak korban jiwa. Setiap tim harus memotong gaji para pemainnya. Hal ini agar keuangan klub dapat tetap stabil. Namun di tengah pandemi, kompetisi di Negeri Matador sendiri rencananya akan kembali bergulir pada bulan Juni nanti, dengan Barcelona saat ini masih sebagai pimpinan klasemen dan memiliki perbedaan dua poin dengan Real Madrid.

Tapi Joan Gaspart yang pernah menjadi presiden Barcelona dari tahun 2000 hingga 2003 lalu, meyakini akan berbeda situasinya jika Real Madrid berada di urutan pertama. Di mana kompetisi akan berakhir lebih cepat.

Berbicara kepada Tertulia del 10 del Barca pada Rabu waktu setempat, ia mengatakan jika Real Madrid sebagai pimpinnan klasemen sebelum musim ini ditangguhkan. Maka Liga Spanyol akan selesai.

Sedangkan sebelumnya bintang Barcelona, Lionel Messi mengungkapkan bermain sepak bola di tengah pandemi akan terasa aneh.

Ia mengatakan kepada Adidas, kalau hidup atau bekerja dengan begitu banyak ketidakpastian tidak pernah mudah, terutama ketika dihadapkan pada situasi yang belum terjadi sebelumnya. Ia meyakini banyak orang akan bertanya-tanya kapan akan kembali bekerja, kapan kita akan mulai berlatih dan bersaing lagi.

Jika memulainya lagi, maka itu akan seperti memulainya dari awal. Tapi di sisi lain, akan ada keuntungan, di mana pemain kunci yang cedera dapat kembali memperkuat tim. Namun, Messi percaya setiap tim dan pemain akan merasakan yang berbeda.

Real Madrid sendiri masih menempati urutan kedua dengan raihan 56 poin. Sedangkan di peringkat ketiga ditempati Sevilla yang mengoleksi 47 poin.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here