Liga Jerman Sibuk, Lihat Lapangan Dicat Saja Fans Girang

0
41
Liga Jerman Sibuk, Lihat Lapangan Dicat Saja Fans Girang
dinasty-poker

Liga Jerman Sibuk, Lihat Lapangan Dicat Saja Fans Girang

Gilabola.com – Liga Jerman terus bersolek jelang laga pertama. Melihat lapangan stadion milik Bayern Munchen dicat saja fans sudah girang.

Liga Jerman sendiri masih bisa dihentikan jika para suporter mereka masih membandel datangi stadion. Kini jelang dimulainya kembali musim, gelaran Jerman tersebut terus mempersiapkan diri, termasuk Bayern Munchen.

Kubu Die Roten gerak cepat mempersiapkan Stadion Allianz Arena untuk sepenuhnya bisa dipergunakan kembali. Meski tidak termasuk yang akan pertama kali bertanding hari Sabtu besok, namun mereka sama antusiasnya dengan semua suporter yang ingin menyambut kembalinya sisa musim.

Pandemi virus corona tidak menyurutkan semangat mereka, bahkan para fans sudah senang melihat foto-foto dan video persiapan Die Roten yang mempercantik stadion serta lapangan mereka. Pekerja lapangan sibuk secara berkelompok memangkas rumput, sebagian memperjelas garis putih di lapangan dan kegiatan lain di Allianz Arena terus dikerjakan.

Para pemain Die Roten telah terlihat bersama lagi menjalani latihan dengan tetap datang ke tempat latihan dengan menggunakan masker. Tidak naik mobil seperti rekan-rekan mereka di Liga Inggris, para pemain dari klub raksasa Bundesliga itu datang naik bus.

Duduk di puncak klasemen dengan poin 55 dari 25 pertandingan tidak membuat mereka santai. Para pemain sadar jika Borussia Dortmund yang duduk tepat di bawah mereka dengan poin 51 dari 25 pertandingan bisa saja menyusul dan mengalahkan mereka.

Waktu beberapa jam sebelum pertandingan mereka manfaatkan dengan terus berlatih intensif. Mereka akan melawan kubu Union Berlin pada hari Minggu, 17 Mei atau akhir pekan ini dan masih diunggulkan untuk menang.

Bagi yang belum tahu, berikut jadwal Liga Jerman akhir pekan ini:

  • Sabtu, 16 Mei
    20.30 WIB. Borussia Dortmund vs Schalke 04.
    20.30 WIB. RB Leipzig vs Freiburg.
    20.30 WIB. Hoffenheim vs Herta Berlin.
    20.30 WIB. Fortuna Dusseldorf vs Paderborn.
    20.30 WIB. Augsburg vs Wolfsburg.
    23.30 WIB. Eintracht Frankfurt vs Borussia Monchengladbach.
  • Minggu, 17 Mei
    20.30 WIB. FC Koln vs FSV Mainz.
    23.30 WIB. Union Berlin vs Bayern Munchen.
  • Selasa, 19 Mei
    01.30 WIB. Werder Bremen vs Bayern Leverkusen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here