Liga Jerman Maju Terus, Kepala Tim Medis Ajukan Tantangan

0
79
Liga Jerman Maju Terus, Kepala Tim Medis Ajukan Tantangan
dinasty-poker

Liga Jerman Maju Terus, Kepala Tim Medis Ajukan Tantangan

Gilabola.com – Liga Jerman ngotot maju akan meneruskan musim tersisa hingga Kepala Tim Medis mereka melontarkan tantangan untuk para pemain.

Liga Jerman semakin dekat dengan minggu depan akan dilanjutkan, namun masih belum aman dari bayang-bayang penularan virus corona. Hal itu membuat Kepala Tim Medis Bundesliga Tim Meyer cemas dan melontarkan peringatan sekaligus tantangan untuk semua pemain sepak bola porfesional di negara tersebut.

Meyer mengingatkan jika hingga kini bukan hanya sepak bola saja, namun tidak ada profesi yang 100 persen aman sepanjang masih harus bertemu dengan orang lain. Tim medis Liga tidak mau menganggap remeh setiap potensi penularan dan kerja mereka akan lebih keras saat gelaran kembali dilanjutkan.

Mereka bahkan masih mempertimbangkan opsi karantina ketat para pemain di beberapa tempat selama musim dilanjutkan. Hal ini diakui tidak akan mudah mengingat jiwa muda para pemain yang akan sulit dijauhkan dari dunia luar dalam beberapa pekan lamanya.

Liga Jerman harus ekstra disiplin demi tidak tertular virus corona

Selagi belum atau tidak mengambil langkah ekstrim tersebut, Meyer mengingatkan jika semua pemain, termasuk para pemain Bayern Munchen dan Borussia Dortmund, minimal wajib mematuhi peraturan yang sudah ada saja saat ini. Mereka wajib rajin cuci tangan, tidak sembarangan bersin ke orang lain, jaga jarak aman dan diam di rumah jika merasakan gejala terpapar virus corona.

Meyer lantas menantang semua pemain Bundesliga untuk disiplin ketat. Mereka ditantang menjauh dari penyebaran virus corona dan mereka harus bertanggung jawab pada dirinya sendiri untuk urusan yang satu ini.

Meyer kepada Reuters menantang para pemain untuk memperlihatkan pada publik jika mereka adalah orang-orang yang profesional di bidangnya. Saat mereka keluar dari lapangan, semuanya adalah warga masyarakat kembali yang harus berlaku dan bersikap layaknya masyarakat biasa yang patuh pada aturan juga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here